Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Angga Wijaya akhirnya memberikan klarifikasi terkait kabar Dewi Perssik hamil. Pasalnya, Dewi Perssik sempat membagikan test pack garis 2 dan mengaku ngidam.

"Mual muntah mulu beberapa hari...yang ngidam kok gw wkwkwk, duh sabar," tulis Dewi Perssik kala itu.

Netizen lantas berspekulasi melihat postingan tersebut. Mereka membicarakan tentang dugaan kehamilan Dewi Perssik pasca bercerai dari Angga Wijaya.

Baca Juga:
Pamer Hasil Test Pack, Dewi Perssik Lagi Hamil Anak Angga Wijaya?

Tak tinggal diam, Angga Wijaya kemudian memberikan klarifikasi melalui YouTube.

"Aku terus terang tidak terganggu dengan postingan itu. Hanya mau sedikit klarifikasi karena banyak pihak luar yang tanya sama aku, bentuk pertanggungjawaban aku gimana," ujar Angga Wijaya dalam konten yang tayang pada Rabu (21/9/2022).

Baca Juga:
Nassar Bongkar Lamaran Dewi Perssik Digelar di Jember: Mohon Doa Restu!

Angga Wijaya lantas menjelaskan apabila test pack yang diunggah Dewi Perssik adalah milik Lebby Wilayati. Dewi Perssik sendiri belum memberikan klarifikasi apa pun.

"Aku tekankan bahwa alat tes kehamilan yang ada pada postingan beliau (Dewi Perssik), itu saya yakinkan pasti bukan punya beliau, itu adalah punya keponakan kita Lebby Wilayati," jelas Angga Wijaya.

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

Lebih lanjut, Angga Wijaya mengungkap hubungannya dengan Dewi Perssik pasca bercerai. Saat meminta Lebby Wilayati mengunjungi bisnis barunya, Angga mengaku tak keberatan apabila Dewi Perssik ikut serta.

Baca Juga:
Dibongkar Nassar, Lamaran Dewi Perssik Digelar di Jember: Mohon Doa Restu!

"Kita doakan semoga beliau sehat selalu, dijauhkan dari orang-orang yang tidak jujur dan tidak ikhlas. Pasti nganggepnya saya. Ya kita kan selalu berusaha memperbaiki diri terlepas kesalahan-kesalahan saya kemarin," ungkap Angga Wijaya.

Sebelumnya Dewi Perssik mengungkap kecurangan Angga Wijaya saat masih menjadi manajernya. Dewi Perssik mengaku sudah lama tahu, tetapi memilih diam hingga akhirnya malah diceraikan Angga Wijaya.

"Saya sudah meminta maaf. Mungkin saya belum meminta maaf secara langsung, belum pernah tatap muka dengan beliau. Sejauh ini kita sama-sama doakan semoga semuanya baik-baik saja," tutup Angga Wijaya.

Baca Juga:
Dituding Tak Bisa Kerja, Angga Wijaya Buktikan Bakal Ikuti Jejak Karier Dewi Perssik: Semoga Karyaku Diterima

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More