Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar ketemu Ganjar Pranowo (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Kesabaran Rizky Billar kembali diuji karena ia disebut-sebut menumpang hidup pada sang istri, Lesti Kejora. Billar menantang orang-orang untuk membuktikan asumsi tersebut benar dengan iming-iming uang Rp 100 juta tunai.

Belakangan Rizky Billar kerap disebut menumpang hidup pada Lesti Kejora karena terlihat 'menganggur,' sementara sang istri aktif manggung dan mengisi acara televisi.

Padahal, Rizky Billar sempat membantah tegas dugaan miring yang ditudingkan padanya. Kali ini, ayah satu anak itu kembali mengekspos pemberitaan serupa.

Baca Juga:
Rizky Billar Ungkap Kabar Terbaru Baby Leslar usai Operasi Hernia Inguinalis, Banjir Doa Kesembuhan

Rizky Billar tantang pembuktian netizen soal tudingan numpang hidup. (Instagram/rizkybillar)

Tak terima disebut menumpang hidup pada Lesti Kejora, Rizky Billar murka dan menantang si pembuat berita untuk bisa membuktikan apa yang ditulisnya.

"Gue tantang lo buktiin kalau ternyata berita yang lo muat di artikel lo benar adanya. Gue akan kasih cuma-cuma buat lo Rp 100 juta tunai," tulis Rizky Billar di unggahan Instagram story, Rabu (21/9/2022).

"Cara buktiinnya? Terserah lo. Gue kasih lihat aliran dana gue ke mana-mananya juga nggak papa lo bisa akses itu semua," sambungnya.

Baca Juga:
Rizky Billar Ungkap Baby Leslar Bakal Operasi, Langsung Banjir Doa dari Artis

Rizky Billar mengaku tak masalah meski selama ini banyak yang meremehkan kariernya, tapi tidak bisa membiarkannya begitu saja jika disinggung mengenai tanggung jawab terhadap keluarga.

penampilan terbaru Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Tantangan Rizky Billar tak hanya berlaku untuk sosok di balik pemberitaan yang membuatnya murka, tapi juga warganet yang suka berasumsi demikian.

"Oya, ini tantangan berlaku juga kok buat golongan-golongan netizen yang punya pemikiran yang sama ya. Silakan Anda buktikan daripada Anda koar-koar berdasarkan asumsi tanpa validasi," ujarnya.

Baca Juga:
Kasih Uang Bulanan Tiga Digit ke Lesti Kejora, Rizky Billar: Kalau Belanja Tetap Pentingkan Saya dan Anak

Rizky Billar menjelaskan, meskipun tidak memiliki pendapatan aktif, bukan berarti dia seorang pengangguran.

"Sedikit ilmu dari saya yang ilmunya masih cetek (dangkal). Sumber pendapatan itu ada tiga. 1. Aktif income. 2. Portofolio income. 3. Pasif income. Jadi karena ada orang yang tidak mendapat penghasilan dari yang pertama, bukan berarti orang tersebut nganggur ubur-ubur," pungkasnya.

Baca Juga:
Ungkap Lesti Kejora Bakal Jalani Operasi, Rizky Billar Mohon Doa: Semoga Berjalan Lancar

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More