Nur Khotimah | MataMata.com
Baby Xarena anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. (instagram/krisjianabah)

Matamata.com - Baby Xarena anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin bisa dibilang termasuk bayi artis yang tak pernah luput dari sorotan di media sosial. Seperti baru-baru ini, video Xarena bete bahkan sampai viral di TikTok.

Semua berawal dari unggahan Instagram Story Krisjiana Baharudin. Dalam postingannya, suami Siti Badriah itu memamerkan momen Xarena lagi bete gara-gara tak boleh mainan tisu.

Kris memulai videonya dengan menyorot wajah Xarena yang cemberut. Ia menambahkan sedikit keterangan perihal alasan Xarena jadi cemberut. Ternyata Xarena dilarang mainan tisu sehingga nampak bete.

Baca Juga:
Diam-Diam Menghanyutkan, Tasyi Bongkar Tabiat Tasya Farasya: Buat Akun Haters dan Sebar Fitnah

"Oh ngambek gak boleh mainin tisu," tulis Krisjiana Baharudin mengiringi video anaknya.

Postingan Krisjiana Baharudin jadi viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @hiakusaya. Sampai hari ini, Kamis (22/9/2022), video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Banyak netizen yang memberikan tanda suka sekaligus komentar atas video tersebut. Mereka menyoroti wajah bete Baby Xarena yang dinilai begitu menggemaskan. Ada juga yang menyebut Xarena mirip Siti Badriah.

Baca Juga:
Joget-Joget di Panggung sampai Celana Dalam Kelihatan, Pinkan Mambo Ungkap Fakta Sebenarnya

Baby Xarena anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin (instagram/@xarenazenata)

"Gemoy banget adek," kata netizen. "Gemes banget," sambung yang lain. "Gemoy banget si nak," tulis netizen. "Gemoy lucu cantik. Kapan anakku bisa segemoy kamu," komentar yang lain.

"Gemoy ngambek mirip ibu," celetuk netizen. "Mirip mamanya banget," ujar lainnya. "Mukanya Sibat banget, lucu," tulis netizen. "Kalau lagi ngambek mukanya mirip kak sibad banget," imbuh netizen. "Masya Allah, muka emaknya banget," pungkas yang lain.

Di sisi lain, ada juga netizen yang mengomentari reaksi Siti Badriah dan suami saat melihat putrinya ngambek. Mereka kagum karena Siti Badriah nampak satu frekuensi dengan Krisjiana Baharudin.

Baca Juga:
6 Fakta Nana After School, Tato di Sekujur Tubuh Bikin Syok

Load More