Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik ikut viral di tengah kasus dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) Rizky Billar. Gara-garanya adalah momen Dewi Perssik membacakan penghargaan untuk Rizky Billar pada acara Infotainment Awards 2022 yang digelar pada Kamis (29/9/2022).

Untuk diketahui, Rizky Billar menyabet penghargaan Infotainment Awards 2022 untuk kategori Gorgeous Dad. Saat itu Dewi Perssik bertugas mengumumkan kemenangan Billar bersama Nathalie Holscher.

Sumber Kekayaan Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Acara tersebut digelar bertepatan dengan mencuatnya dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Dewi Perssik yang bertugas membacakan penghargaan Billar pun menjadi sorotan karena menunjukkan ekspresi yang cukup mencuri perhatian.

Baca Juga:
Viral Diminta Telepon Mantan Pacar, Demi Bisa Dinyanyiin Lagu Sama The Script

Sebelum mengumumkan Billar sebagai pemenang, ekspresi wajah pedangdut yang akrab disapa Mami ini langsung berubah seperti kaget atau canggung. Terkait ekspresinya yang langsung viral di mana-mana, Dewi Perssik mengaku kaget.

"Aku nggak bisa menutupi ekspresi aku," kata Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Apa ya, mungkin karena aku orangnya tuh apa adanya gitu, jadi aku kadang suka tiba-tiba, kok ternyata aku disorot, aku viral di TikTok, aku juga kaget, kan?" lanjutnya.

Baca Juga:
Stella Cornelia Melahirkan, Paras Bayinya Bikin Terpukau: Ganteng Banget

Mantan istri Angga Wijaya itu mengklarifikasi bahwa tidak ada maksud apa-apa di balik ekspresi wajahnya yang viral.

"Tapi nggak ada maksud yang gimana-gimana gitu, cuman, emang muka gue kenapa? Terus aku lihat, ya maksudnya, nggak tahu ekspresi itu keluar aja," jelasnya.

Dewi Perssik sendiri ogah berkomentar terlalu jauh mengenai kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Menurut Dewi, itu bukan ranahnya untuk berkomentar.

Baca Juga:
Terkait Lesti Kejora, Inul Daratista Kasih Wejangan: Tidak Boleh Ikuti Kata Hati Netizen

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More