Yohanes Endra | MataMata.com
Rizki DA Posting Foto Lesti Kejora. (Instagram/da2_ridho)

Matamata.com - Rizki DA akhirnya mengunggah potret kebersamaannya dengan sang mantan kekasih, Lesti Kejora. Potret itu diunggah bukan tanpa alasan.

Bersama saudara kembarnya, yakni Ridho DA, Rizki ingin memberikan dukungan untuk Lesti Kejora yang saat ini kabarnya tengah melaporkan Rizky Billar ke polisi karena dugaan KDRT.

Dalam unggahannya, Rizki DA dan Ridho DA menuliskan tentang kesabaran dan keikhlasan. Tak cuma itu, Rizki dan Ridho juga menyinggung alasan di balik sebuah cobaan yang hadir di kehidupan seseorang.

Baca Juga:
Uus dan Deddy Corbuzier Dituding Bercandakan Kasus KDRT Lesti Kejora, Netizen Geram

Rizki DA Posting Foto Lesti Kejora. (Instagram/da2_ridho)

“Sabar dan ikhlas. Terima, lalui, dan memohon pertolongan Allah. Ada 3 hal ketika cobaan hadir di dalam kehidupan: Karena Allah sayang, karena Allah ingin mengangkat derajat kita lebih tinggi, dan karena Allah ingin menghapuskan dosa dosa kita,” tulis Rizki dan Ridho DA.

Sembari mendoakan kebangkitan Lesti Kejora, Rizki dan Ridho DA menyertakan tagar “Kami Bersama Lesti” untuk melengkapi unggahannya.

“Segera pulih, semangat untuk bangkit. Insyaallah jadi wasilah hidayah untuk kita semua,” tulis Rizki dan Ridho DA.

Baca Juga:
Wajah Tertekan Lesti Kejora saat Dikado Kapal Bikin Nyesek: Rizky Billar Terobsesi Kayak Raffi Ahmad

Gegara mengunggah potret Lesti Kejora, Rizki dan Ridho DA langsung kebanjiran komentar pro dan kontra. Ada yang menganggap Rizki Ridho pansos, tapi ada juga yang menangis bahagia melihat sikap baik Rizki Ridho pada Lesti Kejora.

Rizki DA Posting Foto Lesti Kejora. (Instagram/da2_ridho)

“Sampe meteskan air mata melihat foto kalian bertiga ya Allah idolaku sehatkan mereka di manapun kalian beraada,” tulis netizen.

“Siapa yang setuju kalau Rizki dan Lesti kembali lagi?? Aku setuju,” timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Rizky Billar Dituduh Sengaja Bikin Kerongkongan Lesti Kejora Geser: Biar Kariernya Rusak

“Hey stop jodoh-jodohin orang,” imbuh netizen lainnya.

“Masyaallah semoga selalu terjaga silaturahminya ya, jangan pedulikan apa kata orang di luar sana yang penting niatnya cuma ingin mendoakan yang terbaik,” timpal netizen lainnya.

“Nggak malu upload foto ini?” tanya netizen.

Baca Juga:
Mata Lesti Kejora Pernah Lebam, Klarifikasi Rizky Billar Kena Nyinyir

“Ada yang lagi caper nihh,” imbuh netizen lainnya.

“Ya pansos lah,” komentar netizen.

“Mengapa harus malu? Mereka juga prihatin sama kayak artis-artis yang lain, apalagi mereka meniti karier dari nol bersama-sama,” ujar netizen.

Load More