Yohanes Endra | MataMata.com
penampilan terbaru Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dikabarkan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit. Peristiwa itu terjadi setelah Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT.

Terkini, kondisi Lesti Kejora dibagikan sang paman, Imam Suwangsa, kepada Hotshot. Sambil menahan tangis, Imam menunjukkan potret Lesti yang terbaring tak berdaya di ranjang Rumah Sakit.

"Dede yang kuat ya. Bisa selesai permasalahan ini," ujar paman Lesti Kejora dalam video yang dibagikan ulang oleh akun @rumpi_gosip pada Minggu (2/10/2022).

Baca Juga:
Rizki DA Posting Foto Lesti Kejora, Malah Tuai Pro Kontra: Sampai Netes Air Mata!

Paman Ungkap Potret Terbaru Lesti Kejora di Rumah Sakit. (Hotshot)

Imam Suwangsa tak bisa membayangkan apa yang dialami Lesti Kejora hingga hanya bisa menangis. Pasalnya Lesti yang dirawat ayah ibunya dengan penuh kasih sayang malah menjadi korban kekerasan suaminya sendiri.

"Ikut bersedihlah, nangis. Mungkin kalau ada orangnya di sini, yang pertama tunjuk-tunjuk saya, Uwa-nya. Saya beranilah tunjuk-tunjuk (Rizky Billar). Ini kan sakitnya sakit buatan, bukan sakit alami," tambah Imam Suwangsa.

"Sangat-sangat miris sekali ini. Dede itu perempuan, badannya kan kecil. Billar itu kan badannya besar. Kalo betul ada pekerjaan tangan atau bagaimana dia itu, masa (dicekik)," tambah Imam Suwangsa yang biasa disapa Lesti Kejora dengan sebutan "Uwa".

Baca Juga:
Uus dan Deddy Corbuzier Dituding Bercandakan Kasus KDRT Lesti Kejora, Netizen Geram

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar di Vlog Terbaru (YouTube Leslar Entertainment)

Lebih lanjut, Imam Suwangsa menyebut keluarga besarnya tidak terima dengan perlakuan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora. "Dari Uwa dan dari keluarga iya mungkin. Nggak bisa menerima hal seperti itu," pungkasnya.

Berbagai tanggapan dituliskan warganet atas hal itu. Mereka kompak tak terima dengan perlakuan Rizky Billar, pun miris dengan luka lebam yang terlihat dalam potret terkini Lesti Kejora.

"Kita aja orang lain gak terima apalagi keluarganya," komentar akun @aina***. "Ya Allah berarti itu beneran foto lesti ya. Lebamnya astaghfirullah sampe begitu banget memarnya tangan kecil lesti dikeremukin sama Biliar," tulis akun @anggra***.

Baca Juga:
Wajah Tertekan Lesti Kejora saat Dikado Kapal Bikin Nyesek: Rizky Billar Terobsesi Kayak Raffi Ahmad

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More