Nur Khotimah | MataMata.com
Inul Daratista dan Lesti Kejora (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Banyak artis yang terpukul dengan berita dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Salah satunya adalah Inul Daratista yang menyaksikan perjuangan Lesti Kejora dari nol.

Saking sedihnya, Inul Daratista tak kuasa menahan tangis ketika membahas dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Ia kembali teringat momen pertama kali Lesti ikut ajang pencarian bakat.

"Ketika pertama kali audisi di Bandung, ceritanya waktu Lesti saya ketemukan tuh audisi udah selesai. Tapi ada anak sama bapaknya naik sepeda motor jauh-jauh dari dia punya rumah ke Bandung," kata Inul Daratista sambil nangis dalam acara Rumah Idaman, melansir YouTube ANTV Official pada Senin (3/10/2022).

Baca Juga:
Juragan 99 Dikecam gegara Bahas Finansial saat Ditanya Hukuman Arema FC: Kaya Harta Miskin Empati

Inul Daratista dan Lesti Kejora (Instagram/@inul.d)

"Dan aku kasih kesempatan. Pada saat itu aku bilang, 'Ini harus jadi'," imbuhnya.

Lebih lanjut, Inul Daratista mengaku tak berani memberikan banyak komentari mengenai masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun ia sudah mewanti-wanti Lesti sebelum menikah.

Inul rupanya sempat menasihati Lesti Kejora yang kala itu akan menikah muda. Pedangdut asal Pasuruan itu mengingatkan soal perjalanan pernikahan yang akan dijalani oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:
Terdiam Seribu Bahasa, Gading Marten Tertunduk Lesu di Pemakaman Ibu

"Tapi di awal tuh saya sudah berpesan pada Lesti. Ketika menikah muda itu, perjalanan kamu sangat panjang Nak. Beda sama Bunda, Bunda dulu tuh perjalanan prosesnya tuh, pacaran tuh memang harus menyelami," ujar Inul.

Inul Daratista dan Lesty Kejora (Instagram/@inul.d)

"Jadi tidak boleh mengikuti kata hati netizen kalau menurut aku ya karena sekarang memang zamannya seperti itu. Tetapi ya mau gimana lagi gitu karena memang cinta itu kan enggak mengenal waktu dan tempat," imbuhnya.

Terlepas dari itu semua, Inul Daratista berharap masalah Lesti Kejora bisa segera selesai. Ia juga tak lupa untuk memberikan dukungan semangat untuk Lesti yang sudah dianggap sebagai anak olehnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Soroti Tragedi Kanjuruhan: Ambil Hikmah, Tidak Usah Saling Menyalahkan

"Untuk anak saya Lesti, mudah-mudahan diberikan kekuatan ya. Kamu udah biasa dulu berjuang, belum jadi siapa-siapa, masih dari nol dan tidak punya. Sekarang sudah jadi anak yang hebat. Mudah-mudahan kamu tetap menjadi anak yang hebat," tandas Inul Daratista sambil mengusap air matanya.

Load More