Momen Pengajian Via Vallen (instagram/@moirephoto)

Matamata.com - Via Vallen menghembuskan kabar bahagia karena dirinya tengah hamil. Tetapi, kabar tersebut diiringi dengan kisah pilu di mana jantung janin yang ia kandung rupanya tak berdetak.

Via Vallen mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil 8 minggu atau 2 bulan. Seharusnya pada masa tersebut detak jantung janin sudah bisa terdengar melalui USG.

Namun, Via Vallen malah harus menelan pil pahit lantaran janinnya tak bergerak dan detak jantungnya pun sudah tak terdengar. Melalui laman Instagram, pelantun lagu "Sayang" ini menuliskan pesan untuk jabang bayinya.

Baca Juga:
Rizky Billar Ngaku Lesti Kejora dan Baby L Segalanya Baginya, Netizen: Maksudnya Harta Lesti yang Segalanya?

"Dear anakku.....Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui usg ini malah sunyi, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun," tulis Via Vallen, dikutip Sabtu (08/10/2022).

"Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepas kamu, tapi ami ga mau! Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksi, kamu gerak dan bisa berkembang lagi," sambungnya.

Baca Juga:
Datang Penuhi Panggilan Polisi, Reaksi Baim Wong dan Paula Disorot: Senyumnya Maksa!

Walaupun saat ini sudah sampai pada hari ketujuh di mana dia mengunggah dan menuliskan pesan untuk kandungannya. Detak jantung tersebut tetap tak terdeteksi. 

"Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepas kamu, tapi ami ga mau! Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksi, kamu gerak dan bisa berkembang lagi," tambahnya.

Bulan Madu Via Vallen di Inggris (Instagram/@chevra_yo88)

Via Vallen rupanya belum merasa puas dengan jawaban dokter yang dia temui, Dia juga tak tahu sampai kapan dokter akan mengizinkan dirinya mempertahankan janin tersebut.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah dan Farel Prayoga Nyanyi Lagu Ojo Badingke, Malah Dibandingkan?

"Ami belum puas sama jawaban dari beberapa dokter yang ami datengin Mungkin lewat postingan ini, ami bisa baca dan tau pengalaman ibu lain yang kasusnya sama kaya ami, tapi akhirnya anaknya bisa berdetak dan berkembang hingga lahir dengan sehat tanpa kurang apapun Semoga ada jawaban yang bisa bikin ami lega dan berpeluang bisa milikin kamu nak,"  pungkasnya.

Load More