Yohanes Endra | MataMata.com
Kronologi KDRT Rizky Billar Menurut Polisi (instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Status dan nasib Rizky Billar dalam laporan dugaan KDRT Lesti Kejora bakal ditentukan lewat hasil pemeriksaan hari ini, Rabu (12/10/2022). Billar diperiksa sekitar pukul 11.00 WIB, hingga berita ini diunggah Rizky Billar masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

"Itu akan menentukan langkah penyidik selanjutnya untuk menentukan status saudara Muhammad Rizky dan juga kelanjutan dari penanganan kasus ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu (12/10/2022).

Profil Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Namun untuk saat ini, Endra Zulpan juga belum bisa berbicara banyak tentang hal itu. Pihaknya masih menunggu informasi dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan yang meminta keterangan Rizky Billar.

Baca Juga:
Polisi Blak-blakan soal Video Rizky Billar Lempar Bola ke Lesti Kejora

"Nanti sama-sama kita lihat hasil pemeriksaan hari ini," kata Endra Zulpan.

Kombes Pol Endra Zulpan hanya memastikan bahwa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sudah menemukan unsur pidana dalam laporan dugaan KDRT Lesti Kejora.

"Yang pasti dalam kasus ini ada perbuatan melawan hukum," imbuh Endra Zulpan.

Baca Juga:
Ogah Diceraikan Lesti Kejora, Rizky Billar Bodo Amat Jika Harus Dipenjara: Dia Takut Miskin

Profil Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 dengan tuduhan KDRT. Dalam surat laporan yang bocor ke media, Lesti mengaku dicekik hingga dibanting Billar. Akibat KDRT itu, Lesti Billar sempat dirawat di rumah sakit dan tulang lehernya ada yang bergeser.

Dari keterangan polisi, KDRT yang dilakukan Rizky Billar bukan sekali. Bahkan, Billar pernah melempar Lesti dengan bola biliar, tapi bola tersebut tak mengenai Lesti lantaran Billar terjatuh saat melempar. Video itu sendiri kini tengah viral.

Saat ini, Rizky Billar masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Belum diketahui apakah Billar akan ditahan atau dibebaskan. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Viral Video Detik-detik Rizky Billar Lempar Bola Billiard ke Lesti Kejora, Netizen: Kejadiannya Pas Dia Hamil Gede?

Load More