Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Sikap tegas diambil oleh Lesti Kejora tak lama setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT. Yang mana, disebutkan bahwa Lesti Kejora mencabut laporan atas suaminya.

Informasi itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Ia menyebutkan bahwa Lesti Kejora ingin mengajukan laporan yang dibuatnya.

"Pihak Lesti tiba-tiba datang dan ingin cabut laporan," kata Endra Zulpan saat dikonfirmasi pada Kamis (13/10/2022).

Baca Juga:
9 Momen Ucok Baba Jualan Sosis di Pinggir Jalan, Laris Manis

Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Menurut Endra Zulpan, pencabutan laporan adalah hak Lesti Kejora. Namun, Rizky Billar tidak bisa langsung bebas karena harus ada prosedur yang dijalankan. Salah satunya gelar perkara.

Sementara itu, pengacara Lesti Kejora, Surya Darma Sibolon mengatakan kalau surat pencabutan sudah ditandatangani kliennya dan diserahkan ke kepolisian. Menurut Surya, Lesti dan Billar sempat berpelukan dan menangis.

Perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar tentu saja suatu hal yang baik. Namun rupanya, netizen "gemas" dengan keputusan tersebut. Mereka merasa selama ini sudah memberikan dukungan dan ikut merasa emosi dengan perlakuan kasar yang dilakukan Billar terhadap Lesti.

Baca Juga:
10 Potret Seleb Rayakan Ultah ke-30, Ada yang Dapat Hadiah Mobil Mewah

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar semasa PDKT. (Instagram/rizkybillar)

"Titip aja ya Les. Kedepannya kalau ada kejadian baku hantam jangan sampai ramai ke media. Kita juga enggak bakalan tahu kalau enggak sampai di up ke media. Baik-baik lah kalau masih kecintaan, jangan bikin ramai se-Indonesia raya. Kami se-Indonesia raya ngehujat Billar karena kasian ke kamu," kata netizen.

"Saya tahu ini hak Lesti, tapi kami sudah capek belain kamu loh Les, ya ampun," komentar yang lain.

"Dede kasihan lihat Billar pakai baju shopee, mungkin pengennya pake baju tokopedia," sahut netizen lagi.

Baca Juga:
Tata Janeeta Balas Mak Jleb usai Suami Diledek Pengangguran: Yang Penting Setia

Load More