Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacaranya saat berikan pernyataan soal pencabutan laporan terhadap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Lesti Kejora buka suara soal keputusannya mencabut laporan KDRT Rizky Billar. Tak sendiri, Lesti Kejora didampingi oleh ayahnya, Endang Mulyana, saat memberikan keterangan pada Jumat (14/10/2022). Ekspresi wajah ayah Lesti Kejora sempat menjadi sorotan usai putrinya mantap mencabut laporan atas Billar.

Bertempat di Polres Jakarta Selatan, Lesti Kejora menyampaikan beragam keterangan seputar kasus KDRT Rizky Billar dan keputusannya untuk berdamai. Dalam jumpa pers tersebut, Lesti mengungkap alasan tak ingin meneruskan kasus KDRT yang dilaporkannya. Keputusan ini diambil demi anak mereka, Baby L.

Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacaranya saat berikan pernyataan soal pencabutan laporan terhadap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Alasannya, anak saya. Karena mau bagaimana pun suami saya, bapak dari anak saya," kata Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Baca Juga:
Lirik Lagu Cinta dalam Khayalan - Rhoma Irama feat Elvy Sukaesih

Lagipula, Lesti Kejora melanjutkan, Rizky Billar sudah menyesali perbuatannya. Lesti pun memaafkan dengan setulus hati.

"Beliau sudah meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya kepada orangtua saya," ujarnya.

Sementara ada yang menarik perhatian warganet saat jumpa pers berlangsung. Warganet salah fokus atau salfok dengan ekspresi wajah Endang Mulyana.

Baca Juga:
Diam-Diam Luna Maya WhatsApp ke Lesti Kejora: Kasih Support dan Semangat

Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Endang dinilai masih kecewa dengan Rizky Billar yang telah mencekik dan membanting putrinya. Penilaian ini hadir di kolom komentar Youtube Intens Investigasi yang menayangkan jumpa pers tersebut.

"Duh nggak tega liat ayah Ndang sehat-sehat ya yah buat Dede Lesti yang sabar ya de," komentar netizen. "Terlihat wajah ayah Lesti kecewa dan tidak ikhlas dengan keputusan Lesti," tutur yang lain.

"Penduduk Indonesia kecewa dengan keputusanmu de... Harusnya lanjutkan biar ada efeck jera dan pelajaran bagi semuanya... Dari muka ayah Lesti pun sepertinya kecewa sangat berat dengan menantunya tersebut," timpal netizen. "Sedih liat ayah nya lesti, kuat yaaa," komentar akun lain. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Lama Bungkam, Lesti Kejora Akhirnya Mau Buka Suara soal Kasus KDRT Rizky Billar

Load More