Rizky Billar-Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora resmi mencabut laporan dugaan KDRT dari Rizky Billar yang ia ajukan ke kepolisian pada 28 September 2022. Hal ini juga dibenarkan oleh pihak kepolisian pada Jumat (14/10/2022).

Tak lama setelah kedatangan mendadak Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan, beredar sebuah video kemesraannya dengan sang suami. 

Video ini juga diunggah kembali oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (14/10/2022). Sampai saat ini, video ini sudah mendapatkan atensi sampai 3,1 ribu likes.

Baca Juga:
10 Potret Kemesraan Tata Janeeta dan Brotoseno, Baru Rayakan Anniversary Ke-2

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tampak sekilas wajah Rizky Billar yang ada di layar HP. Tak hanya itu, Rizky Billar pun menjawab pertanyaan dengan santai sembari memamerkan senyuman.

Namun bagian yang paling mengejutkan ada pada sosok yang berada di samping Rizky Billar. Ternyata ada wanita mirip Lesti Kejora sedang duduk santai di sampingnya.

Baca Juga:
'Kita Gak Pisah', Lesti Kejora Beri Tanggapan Tegas soal Rencana Rujuk dengan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/rizkybillar)

Walaupun hanya sekilas, Rizky Billar tampak mengenakan pakaian yang bukan baju tahanan berwarna oranye. Rambut sedikit berantakan, Rizky hanya mengenakan kaos oblong putih.

Sementara Lesti yang ada di sampingnya, mengenakan atasan berwarna putih. Kemudian ia memadukannya dengan kerudung berwarna coklat.

Sembari tertawa bersama, Lesti menempel ke pundak sang suami dan memamerkan kemesraan. Kemesraan yang mereka tampakkan pun langsung menjadi sorotan publik.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Kang Ki Young, Bintang Extraordinary Attorney Woo yang Lagi Ultah ke-39

Apalagi outfit yang dikenakan oleh Lesti Kejora ini sama persis dengan yang dipakai ketika ia mendatangi Polres Jakarta Selatan saat Rizky Billar ditahan.

Menonton video yang viral ini, beberapa netizen tidak tinggal diam. Banyak yang langsung memberikan komentar bahkan cibiran.

"Nyesel banget gue ngikutin kasus ini," kata netizen.

Baca Juga:
'Seperti Kecewa Berat', Ekspresi Ayah Lesti Kejora usai Putrinya Cabut Laporan Disorot

"Dunia ini hanya sandiwara," tambah yang lainnya.

Load More