Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan KDRT dan memilih berdamai memang menuai pro kontra. Walaupun ia menekankan adanya pertimbangan yang matang atas hal tersebut.

Ia juga memilih untuk memaafkan tindakan dari sang suami. Hal tersebut juga Lesti Kejora sampaikan melalui sebuah konferensi pers di kepolisian.

Saat itu, ia ditemani oleh kuasa hukumnya dan sang Ayah. Tak lama setelah itu, kuasa hukum Rizky Billar, Hotma Sitompul pun bertemu dengannya.

Baca Juga:
Syahrini Pamer Jaket Cetar Membahana, Netizen: Kembaran Sama Kim Go Eun

Kemunculan Hotma Sitompul sebagai pengacara Rizky Billar ini memang mengundang banyak respon. Termasuk dari sang rival, Hotman Paris yang diduga melakukan sindiran di media sosial.

Sampai saat ini, videonya sudah ditonton sampai 32 ribu kali oleh netizen. Pada videonya, tampak Hotman Paris dengan pakaian kasual berdiri di dekat dua mobil mewahnya.

Baca Juga:
Idap Penyakit Langka, Nita Thalia Pernah Disebut Dapat Azab Gara-Gara Jadi Istri Kedua

Sembari bersantai, ia mempertanyakan mengenai siapa yang sebenarnya mendamaikan Lesti Kejora dan Rizky Billar?

"Jadi siapa yang sebenarnya mendamaikan Rizky Billar dan Lesti Kejora?" tanya Hotman Paris dengan begitu percaya diri.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Hotman Paris menjelaskan bahwa sebenarnya kedua orang ini sudah berdamai sebelum Lesti Kejora berangkat umrah. Ia pun mengetahuinya langsung dari orang dalam.

Baca Juga:
'Bayi Sultan Main Bareng', Outfit Ameena Ketemu Baby Izz Jadi Sorotan

Tak hanya itu, Hotman Paris juga membeberkan hal yang mengejutkan. Ia mengakui bahwa dirinya sempat diminta untuk menjadi pengacara.

Namun karena jadwal yang sibuk, ia tak bisa menerima permintaan tersebut. Walaupun tak pasti pihak Lesti atau Rizkykah yang meminta dirinya.

"Karena banyak benar orang yang meminta saya untuk menjadi pengacaranya," kata Hotman Paris.

Baca Juga:
Siskaeee Terang-terangan Bahas Seks di Podcast, Deddy Corbuzier: Bisa Udahan Aja Gak?

Load More