Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Video lawas Ayu Ting Ting mengungkap detik-detik ditalak Enji alias Henry Baskoro Hendarso kembali viral. Sambil menangis, Ayu Ting Ting membantah tuduhan publik soal penyebab dirinya bercerai.

Video Ayu Ting Ting itu berasal dari tayangan acara Suka-Suka Uya episode Januari 2014. Saat itu, Ayu Ting Ting yang dihipnotis oleh Uya Kuya menceritakan akhir pernikahannya sambil menangis.

Awalnya, Ayu Ting Ting menyentil media yang memberitakan dirinya minta cerai cuma gara-gara masalah serepsi. Pelantun hits "Alamat Palsu" itu lantas menceritakan fakta yang sebenarnya.

Baca Juga:
'Komat-kamit Siram Air ke Bengkel', Roro Fitria Tuding Suami Berbuat Syirik

"Saya juga bingung dengan pemberitaan di luar yang dibilang saya egois, hanya karena masalah resepsi saya mengajukan gugatan perceraian. Padahal itu enggak seperti itu," kata Ayu Ting Ting sambil nangis.

Sebaliknya, Ayu justru bertanya-tanya kenapa Enji menjatuhkan talak hanya karena resepsi. Ayu dijatuhi talak usai tetap membela orang tuanya yang saat itu ingin menggelar resepsi sederhana di rumah.

"Seharusnya saya yang nanya balik, 'Kenapa cuma gara-gara masalah resepsi dia menjatuhkan talak sama saya?'," imbuh Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Segera Menikah, Ini 10 Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton

"Jadi dia menjatuhkan talak saat itu?" tanya Uya Kuya selaku pemandu acara.

"Iya," jawab Ayu singkat.

Ayu Ting Ting dan Enji (YouTube Net Mediatama)

Uya Kuya lantas meminta Ayu Ting Ting mengungkap pernyataan Enji saat menjatuhkan talak kepadanya. Rupanya, Enji mengancam akan menceraikan Ayu jika pedangdut cantik itu tetap menggelar resepsi sesuai permintaan orang tuanya.

Baca Juga:
Detik-detik Verrell Bramasta Jijik Pakai Liptint Viral, Netizen: Aktingnya Bagus

"Bilang apa dia pada saat itu? Kamu masih inget kata-katanya?" ujar Uya Kuya.

"Dia bilang, 'Kalau ayah sama ibu tetap mengadakan resepsi, kita selesai sampai di sini. Kamu ikut orang tua kamu dan aku ikut orang tua aku'. Dia membela orang tuanya, masa saya enggak boleh ngebela orang tua saya? Apa salah saya ngebela ayah sama ibu saya?" tutur Ayu masih menangis.

Video lawas Ayu Ting Ting kembali viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @ayutingtingfactt pada Senin (24/10/2022). Banyak netizen yang ikutan nyesek melihat momen lawas Ayu Ting TIng ini.

Baca Juga:
'Mengenang Kabur Karantina', Beredar Momen Rachel Vennya Liburan ke Jepang Bersama Salim Nauderer

"Hua baru tahu aku teh Ayu kuat banget (emoji menagis)," kata netizen. "Ngikutin banget berita teteh, tahu banget kenapa bisa begitu sampe ikut nangis liat teteh. Begitu sekarang dah bahagia, wanita kaya raya, mandiri, ngangkat derajat orang tua," tulis yang lain.

"Teh ayu (emoji menangis)," sahut lainnya. "Bayangin anak pertama penginnya sederhana, tapi terkadang orang tua ingin ada resepsi karena sekali seumur hidup," ujar netizen. "Ya ampun, pantesan dia sakit ati banget sampe sekarang," pungkas yang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More