Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nikita Mirzani bisa dibilang termasuk artis Tanah Air yang cukup sering berseteru dengan berbagai pihak. Salah satu yang pernah bermasalah dengan Nikita Mirzani adalah Dewi Perssik. Lantas, bagaimana komentar Dewi Perssik soal penahanan Nikita Mirzani?

Untuk diketahui, Nikaita Mirzani resmi ditahan di Rutan Serang, Banten sejak beberapa hari lalu. Penahanan Nikita Mirzani berkaitan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Dewi Perssik turut dimintai keterangan soal Nikita Mirzani usai melaporkan hatersnya ke Polres Metro Jakarta pada Senin (31/10/2022). Awalnya, artis yang akrab disapa Depe itu mengaku dilarang tim kuasa hukum untuk buka suara terkait musuh bebuyutannya.

Baca Juga:
10 Potret Naysilla Mirdad Rayakan Ultah Arfito Hutagalung Bareng Sahabat, Penuh Kehangatan!

Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Meski dilarang banyak bicara, janda Angga Wijaya ini sempat tertawa terbahak ketika wartawan bertanya soal Nikita Mirzani.

"Jangan jangan, Bang Sandy enggak boleh (berkomentar)," kata salah seorang tim pengacara Dewi Perssik.

Sambil ditarik oleh pengacara, Dewi Perssik pun sempat mengeluarkan ucapan ketus. "Support? Enggak!" kata Dewi Perssik dengan wajah puas.

Baca Juga:
8 Potret Wajah Femmy Permatasari usai Oplas di Korea, Tarik Kulit hingga Perbaiki Hidung

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani diketahui beberapa kali berkonflik. Padahal, dua artis kontroversial ini pernah sama-sama menjadi host untuk acara Sore-Sore Ambyar di Trans TV.

Di acara tersebut, Nikita Mirzani sempat berkata ke Dewi Perssik: "dengerin kupingnya dong." Depe lantas menjambak wig Nikita. Dari situ, keduanya kerap saling sindir di Instagram.

Baca Juga:
'Jejak Digital Dia Lebih Parah', Denise Chariesta Ngaku Kasihan kalau Ikut Jelek-jelekin Luna Maya

Load More