Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik membocorkan salah satu alasannya bercerai karena KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Namun diklarifikasi oleh Depe, mantan suami yang dimaksud bukan Saipul Jamil.

Karena Dewi Perssik tidak menyebut secara spesifik siapa mantan suami yang melakukan KDRT, muncul beragam spekulasi dari warganet. Agar tidak menimbulkan fitnah, Depe meluruskan lewat siaran live Instagram.

Baca Juga:
Fans Lesti Nangis Digeruduk Dewi Perssik, Hotman Paris Bela Nikita Mirzani

"Iya lah, kalau aku dibonyokin gini, gue diemin nggak mungkin, bukan Dewi Perssik, kan?" sambung perempuan asal Jember itu.

Dewi Perssik menegaskan bahwa hubungannya dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher baik-baik saja.

"Jadi kalau misalkan sama Papi Ipul, sekarang sudah baik, jadi saudara, sama mas Aldi Taher juga udah jadi saudara, jadi baik, nggak mau ada ribut-ribut, nggak mau," tegas Depe.

Baca Juga:
Musuh Bebuyutan, Begini Tanggapan Menohok Dewi Perssik soal Penahanan Nikita Mirzani

Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Saipul Jamil pun membagikan cuplikan live Instagram mantan istrinya ini agar orang-orang tidak mencurigainya pelaku KDRT.

"Bismillah biar nggak fitnah yach momy @dewiperssik9 sayang. Papi doakan momy sehat dan sukses selalu. Aku selama berumah tangga sama momy nggak pernah KDRT kan Mom," ujar Saipul Jamil di unggahannya.

Fakta perceraian Dewi Perssik baru diungkap oleh sang pedangdut dalam video YouTube belum lama ini. Depe mengatakan bahwa dia memutuskan bercerai karena mantan suaminya penyuka sesama jenis, KDRT dan berselingkuh.

Baca Juga:
Digeruduk Dewi Perssik, Fans Fanatik Lesti Kejora Nangis Kejer: Idolanya Bantuin Gak?

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik menikah tiga kali. Setelah bercerai dari Saipul Jamil, Depe menikah dengan Aldi Taher yang juga berujung pada perceraian.

Kembali gagal berumah tangga, pelantun Mimpi Manis itu mencoba memulai hidup baru dengan Angga Wijaya, manajernya sendiri. Namun pernikahan mereka kandas pada Agustus 2022 lalu.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Disebut Tukang Emosi, Rian Ibram Beberkan Dewi Perssik Suka Ngaji di Lokasi Syuting

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More