Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Dewi Perssik bersama kakaknya, Mas Bin (kemeja biru) di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Dewi Perssik ngotot memenjarakan fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) yang telah menghinanya di media sosial. Namun sikap berbeda ditunjukkan oleh ibu Dewi Perssik, Sri Muna.

Diungkap oleh Dewi Perssik, Sri Muna kasihan dengan haters yang menghina putrinya. Ia meminta agar Dewi Perssik tak melanjutkan proses hukum terhadap perempuan berinisial W tersebut.

Baca Juga:
'Mereka Tau Kalau Mereka Salah', Sikap Mikhayla Bakrie Bela Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Terseret Kasus Narkoba

Namun begitu, Dewi Perssik tidak lantas memaafkan sang haters. Ia bertekad untuk menemui fans Leslar yang sudah menghinanya.

"Saya bilang tapi harus ketemu mah. Itu sudah ketemu. Masih ada tiga orang lagi. Tapi kan kamu kerja sibuk. Paling mamah ku ngomong gitu saja," tutur Dewi Perssik lagi.

"Abis itu aku beliin berlian, dia seneng," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Inul Daratista Bantah Suami Numpang Hidup: Si Kumis Tugasnya Lebih Ruwet!

Haters Dewi Perssik di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022) (Adiyoga P.)

Semenjak diunggah akun @rumpi_gosip di Instagram, video Dewi Perssik ini langsung banjir komentar netizen.

"Minimal para pnghujatnya dah senam jantung, keringat dingin, gemetar dan wajahnya terpampang di sosmed," tulis salah satu netizen. "Mengampuni itu besar pahalanya," timpal lainnya. "Ya betul mba Depe. Good. Semangat mba Depe," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Cek Toko Sebelah 2, Peran Gisella Anastasia Diganti Laura Basuki

Load More