Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ridho Rhoma. (Instagram/ridho_rhoma)

Matamata.com - Ridho Rhoma dikabarkan baru saja menikah pada Jumat (18/11/2022) siang. Kabar perihal pernikahan putra Rhoma Irama hadir dari Elvy Sukaesih.

Sang Ratu Dangdut ini membagikan potret pernikahan Ridho Rhoma lewat media sosial. "Masya Allah, mabruk untuk pengantin baru ananda Ridho Rhoma dan Washile," tulis Elvy Sukaesih di Instagram, Jumat (18/11/2022).

Baca Juga:
Ridho Rhoma Pakai Narkoba, Rhoma Irama Beri Pesan Tak Terduga: Asal Jangan Pindah Agama

"Semoga dapat mewujudkan rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah. Bahagia dunia dan akhirat," tutur Elvy Sukaesih.

Unggahan itu memperlihatkan Ridho Rhoma mengenakan baju putih yang panjang. Sementara itu Washile tampak cantik dengan balutan busana muslim berwarna ungu.

Ucapan selamat pun langsung membanjiri postingan yang baru beberapa jam ini hadir di Instagram. Sama seperti sang Ratu Dangdut, sejumlah warganet juga ikut mendoakan.

Baca Juga:
Ridho Rhoma Diciduk Polisi 2 Kali, Rhoma Irama Kasih Sentilan Mak Jleb!

Ridho Rhoma. (Instagram/@ridho_rhoma)

Namun ada yang janggal soal kabar pernikahan ini. Pasalnya, di unggahan sebelumnya, Elvy Sukaesih yang berada di tempat yang sama, menulis ucapan selamat menikah dengan orang berbeda.

"Mabruk Malini atas pernikahan Hana n Husen, Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah, Aamiin," tulis Elvy Sukaesih.

Sementara Ridho Rhoma sendiri tak mengunggah foto atau video pernikahannya tersebut. Dalam sebuah video di Instagram Story, Ridho terlihat tengah menari bersama beberapa orang lelaki sambil membuat lingkaran. Sementara orang yang ada di tengah lingkaran tersebut mengenakan pakaian pengantin.

Baca Juga:
Ridho Rhoma Dua Kali Terjerat Narkoba, Rhoma Irama: Ada Satu Ayat yang Bikin Papa Gak Marah sama Kamu!

Dalam foto atau video, tidak ada juga sosok ayah Ridho Rhoma, Rhoma Irama. Di Instagram Rhoma juga tak ada unggahan soal pernikahan putranya.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Ridho Rhoma Bongkar Dua Alasan Pakai Narkoba, Ada yang Bikin Deddy Corbuzier Heran

Load More