Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Kehebatan Lesti Kejora yang Tidak Dimiliki Penyanyi Lain. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora ikut was-was mendengar kabar gempa di Cianjur pada Senin (21/11/2022). Pasalnya Lesti Kejora diketahui lahir dan tumbuh besar di Cianjur, Jawa Barat.

Rumah Lesti Kejora di Cianjur Selatan rupanya tidak terdampak. Namun keluarga Lesti Kejora di Cianjur Utara banyak menjadi korban.

Melalui Instagram Story, Lesti Kejora menuliskan kekhawatirannya. "Ya Allah lindungi keluarga-keluarga di Cianjur," tulis Lesti pada Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:
8 Potret Seserahan Beni Mulyana Kakak Lesti Kejora, Ada Sepatu hingga Termos

Lesti Kejora Kabarkan Keluarganya Jadi Korban Gempa Cianjur. (Instagram/lestykejora)

Dalam wawancara eksklusif dengan Indosiar, Lesti Kejora mengungkap kondisi keluarganya di Cianjur setelah gempa. Rumah keluarga Lesti termasuk yang rubuh, syukurnya tidak ada korban jiwa.

"Saudaranya Emak, Aki. Rumahnya juga sama, ambruk. Sedih banget. Korban jiwa sejauh ini belum ada kabar. Tapi kalau untuk rumahnya ambruk, udah ada kabar," ujar Lesti Kejora dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip.

"Doain aja mudah-mudahan korbannya nggak bertambah. Dede denger juga udah ada 56 ya korban jiwanya," tambah istri Rizky Billar tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Lesti Kejora di Pernikahan Kakak Bareng Rizky Billar, Dinilai Makin Kurus

Potret Lesti Kejora di Pernikahan Kakak (Instagram/@lestykejora)

Lebih lanjut, Lesti Kejora mengungkap rencana mengunjungi korban gempa Cianjur termasuk untuk menyambangi keluarga besar. Namun rencana tersebut belum dapat dipastikan lantaran juga harus melihat situasi di sana.

"Doa kan bisa dari mana aja. Insya Allah Dede sih udah ngobrol sama keluarga sama suami untuk baiknya apakah kita ke sana atau tidak," tandas Lesti Kejora.

"Semoga Allah senantiasa melindungi seluruh saudara-saudara kita di cianjur," doa akun @raralida*** ikut prihatin mendengar kabar dari Lesti Kejora.

Baca Juga:
'Makin Semangat setelah Dikasih Ceban', Lesti Kejora Digunjing Perkara Joget-Joget di Nikahan Kakak

"Semoga selalu diberikan keselamatan dan dilindungi ALLAH SWT," komentar akun @wulandari***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More