Nur Khotimah | MataMata.com
Syifa Adik Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti Ayu Ting Ting dan keluarga. Sebab, Syifa adik Ayu Ting Ting baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 25 November 2022 kemarin.

Ayu Ting Ting pun sudah sempat membagikan kabar bahagia kelahiran anak Syifa di media sosial Instagram. Tapi saat itu, Ayu tidak memperlihatkan wajah keponakannya hingga membuat netizen penasaran.

Kini rasa penasaran publik akhirnya bisa terobati karena wajah anak Syifa akhirnya diperlihatkan di media sosial. Beberapa akun TikTok juga sudah membagikan wajah anak Syifa, termasuk @cristiantumbodoeseply.

Baca Juga:
Selamat! Syifa Adik Ayu Ting Ting Melahirkan, Wajah Anaknya Bikin Penasaran

Dalam video tersebut, Syifa terlihat tengah menggendong anaknya di ranjang rumah sakit. Bayi bernama Razeta Sumehra Fachrizal itu tampak cantik dengan bando pita berukuran cukup besar.

"Razeta," kata Syifa memanggil putrinya dalam video tersebut.

Maternity Shoot Syifa Adik Ayu Ting Ting. (Instagram/@syifaasyifaa)

Video singkat yang memperlihatkan wajah anak Syifa langsung jadi perbincangan di media sosial TikTok. Tentu saja netizen menyoroti wajah Razeta yang terlihat sangat cantik dan mirip sang ayah, Nanda Fachrizal.

Baca Juga:
Adik Ayu Ting Ting Lepas Hijab saat Foto Maternity, Dikritik Netizen: Nggak Konsisten

"Mukanya bapaknya banget," kata netizen. "Masya Allah cantiknya. Mukanya bapaknya banget," sahut yang lain. "Lucu cantik sollehah sehat yah putrinya syifa sehat terus debay yah," puji netizen.

"Bapaknya banget mukanya... sehat selalu ayting dan keluarga," tulis netizen. "Masya Allah cantik dedenya, sehat selalu ya," komentar netizen lagi. "Anak pertama perempuan itu ibarat fotokopian bapaknya," pungkas netizen.

Baca Juga:
10 Momen Gender Reveal Kehamilan Syifa Adik Ayu Ting Ting, Hasilnya Bikin Umi Kalsum Lemas!

Sebagai informasi, Syifa dan Nanda Fachrizal menikah pada Februari 2022 lalu. Pasangan ini ternyata tak harus menunggu lama untuk mendapatkan momongan. Kehadiran anak pertama Syifa pun disambut bahagia oleh keluarga Ayu Ting Ting dan besan.

Load More