Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Sebagai warga Cianjur, Lesti Kejora tak tinggal diam ketika kampung halamannya tertimpa gempa bumi beberapa waktu lalu. Diketahui Lesti Kejora membantu korban gempa Cianjur bersama sang suami, Rizky Billar.

Belakangan beredar video yang menunjukkan bantuan dari Lesti dan Billar untuk para korban gempa. Rupanya, Lesti dan Billar memberikan bantuan berupa taman bermain darurat yang dibangun memakai tenda.

Terlihat ada beberapa tenda yang dibangun sebagai taman bermain darurat. Yang mana tenda tersebut dilengkapi dengan meja kecil dan berbagai permainan, termasuk buku gambar serta alat mewarnai.

Baca Juga:
Rizky Billar Aktif Kembali di Instagram, Lesti Kejora Girang Bagikan Momen Mesra

Ada juga trampolin mini, ayunan, dan prosotan yang diletakkan di sekitar tenda. Taman bermain darurat itu memang dibangun di tanah lapang sehingga banyak area yang bisa dipakai untuk meletakkan permainan anak.

Informasi soal bantuan dari Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui dari unggahan akun TikTok @yulianabugis pada Selasa (29/11/2022). Akun tersebut juga membagikan video Lesti sedang terjun langsung membantu anak-anak korban gempa di taman bermain darurat yang dibuat olehnya.

"Alhamdulillah ya Allah. Semoga sedikit memberi kebahagian buat adik-adik di Cianjur yang tertimpa musibah tetaplah berbuat baik leslar dan seluruh tim #leslar #rizkybillar #lestykejora," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun TikTok @yulianabugis.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Lesti Kejora di Cianjur, Dikabarkan Ikut Rusak Karena Gempa

Sudah bisa ditebak, unggahan tersebut langsung berhasil menarik perhatian netizen di media sosial TikTok. Tak sedikit netizen yang memuji kebaikan hati Lesti dan suami.

Tapi ada juga netizen yang justru menyoroti tulisan di tenda bantuan dari Lesti dan Billar. Pasalnya, alih-alih menulis nama sendiri, Lesti dan Billar justru menyematkan nama sang putra di bagian depan tenda bantuan gempa Cianjur. Hal ini menuai pujian dari netizen.

Baca Juga:
Cianjur Gempa, Lesti Kejora Tulis Doa di Instagram: Semoga Saudara Kita Diberi Ketabahan

"Seneng banget lihatnya pakai nama Leslar Al Fatih," kata netizen. "Leslar Al Fatih, the best," puji yang lain. "Subhanallah Leslar Al Fatih. Semoga idolaku semakin bersinar amin yrb," imbuh lainnya.

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga sempat dikabarkan memberikan bantuan senilai Rp500 juta untuk korban gempa Cianjur. Mereka pun menuai banyak pujian dari netizen atas kebaikannya.

Load More