Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Perssik usai sidang mediasi. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Permintaan maaf haters bernama Winarsih yang menghina Dewi Perssik di media sosial telah diterima oleh ibunda Dewi, Sri Muna.

"Kalau dia minta maaf, saya maafkan," ujar Sri Muna di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada 29 November 2022.

Momen Ibunda Dewi Perssik bertemu haters anaknya (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Namun untuk berdamai dengan Winarsih, Sri Muna mengaku butuh waktu berpikir. "Saya sakit hati. Coba sampeyan kalau punya putra putri digituin orang gimana? Padahal nggak kenal siapa," terang Sri Muna.

Baca Juga:
Dulu Nyinyiri Lesti Kejora Bucin, Dewi Perssik Kini 'Seranjang' bareng Rian Ibram: Jilat Ludah Sendiri!

Sri Muna juga perlu mendinginkan kepala lebih dulu agar bisa berpikir jernih untuk menentukan kelanjutan konflik Dewi Perssik dan Winarsih. 

"Insya Allah tergantung gimana nanti hati saya. Saya mau salat dulu di rumah, mau ngaji-ngaji dulu seperti biasa," kata Sri Muna.

Yang pasti untuk saat ini, Sri Muna berterima kasih ke jajaran penyidik Polres Metro Jakarta Selatan karena sudah menproses hukum dugaan penghinaan oleh Winarsih.

Baca Juga:
Haters Nangis Kejer Sambil Sujud di Depan Ibunda Dewi Perssik, Malah Kena Semprot: Ayo Berdiri! Nggak Usah Begitu!

"Saya terima kasih banyak sama petugas Polres Jakarta Selatan yang sudah bertindak tegas dan profesional," ucap Sri Muna.

Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sebelumnya diberitakan, emak-emak nyinyir yang menghina Dewi Perssik dan ibunda sang artis bertemu di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Di depan ibunda Dewi Perssik, perempuan bernama Winarsih minta maaf hingga bersujud agar diampuni dan proses hukum selesai.

Baca Juga:
Lihat Anaknya Dihina, Ibunda Dewi Perssik Sesak Nafas hingga Muntah-muntah

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia dihujat habis gara-gara mengkritik keputusan pelantun Sekali Seumur Hidup berdamai dengan sang suami.

Sedang menurut versi Dewi Perssik, dia hanya membahas seputar masalah KDRT dan tidak menyinggung Lesti Kejora maupun Rizky Billar. Sehingga ia melaporkan beberapa warganet yang melontarkan kata-kata tidak pantas termasuk Winarsih pada 31 Oktober 2022.

Dewi Perssik sempat dijadwalkan bertemu Winarsih untuk mediasi lagi di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada 9 dan 11 November 2022. Namun di hari itu, sang pedangdut berhalangan hadir dengan alasan sakit.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ajak Ibunda Temui Haters yang Menghinanya: Mungkin Mau Mediasi

Dewi Perssik sejatinya sudah sempat menggelar mediasi dengan Winarsih pada 7 November 2022. Namun saat itu mediasi dinyatakan gagal karena permintaan maaf Winarsih dianggap tidak tulus.

Winarsih sendiri sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dewi Perssik. (Adiyoga Priyambodo)

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More