Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Viralnya serial Wednesday turut menyeret nama Lesti Kejora. Di Twitter, viral unggahan akun yang menyebut wajah Lesti Kejora mirip dengan bintang "Wednesday", Jenna Ortega.

Potret Lesti Kejora dan Jenna Ortega yang disandingkan akun @ko2w pada Selasa (29/11/2022) lantas jadi viral.

Lesti Kejora disebut mirip Jenna Ortega Wednesday. (Twitter/@ko2w)

Ribuan warga Twitter ramai menanggapi potret Lesti Kejora dan Jenna Ortega yang disetujui mirip. Kendati begitu, hanya netizen yang sudah menonton "Wednesday" saja yang bisa memahami kemiripan tersebut.

Baca Juga:
Naik Helikopter Temui Korban Gempa Cianjur, Rizky Billar dan Lesti Kejora Digunjing

"Yah mirip sih, emang nonton Wednesday cuma kaya lagi nonton Lesti beda bahasa inggris dan gak hijaban doang," komentar netizen. "Asli gua tadi nonton kepikiran gini," sahut yang lain.

Namun ada pula netizen yang menghubungkan kemiripan mereka dengan kasus KDRT Rizky Billar. Pasalnya karakter Wednesday yang diperankan Jenna Ortega malah kebalikan dari nasib Lesti Kejora di dunia nyata.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Kirim Bantuan buat Korban Gempa Cianjur, Tulisan di Tenda Jadi Sorotan

"Gak, yang satu tukang nyiksa yang satu disiksa," sindir netizen. "Mereka berbeda. Yang satu tukang nyiksa, yang satu kena siksa," tulis akun lain.

Sebagai informasi, "Wednesday" memecahkan rekor serial paling banyak ditonton dalam satu minggu yang sebelumnya dipegang "Stranger Things 4". Apakah kamu setuju Lesti Kejora mirip Jenna Ortega?

Sementara itu, segala hal tentang sosok Lesti Kejora memang tak pernah libur sehari pun dibicarakan. Apalagi setelah Lesti melaporkan Rizky Billar ke polisi karena kasus KDRT.

Baca Juga:
Rizky Billar Aktif Kembali di Instagram, Lesti Kejora Girang Bagikan Momen Mesra

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More