Nur Khotimah | MataMata.com
Happy Asmara. (Instagram/@happy_asmara77)

Matamata.com - Happy Asmara baru saja mengisi acara konser amal di Sukoharjo, Jawa Tengah pada Rabu (30/11/2022) malam. Di sela-sela manggung, Happy Asmara sempat menyampaikan isi hatinya yang lantas mencuri perhatian netizen.

Menilik video yang viral, Happy Asmara membuka curhatannya dengan mengaku sedang patah hati. Maklum saja, Happy diketahui baru saja putus dengan Denny Caknan setelah cukup lama berpacaran.

"Sebenarnya saya juga sedang patah hati," tutur Happy Asmara sambil tersenyum tipis.

Baca Juga:
'Not Bad But Not Good', Fuji Pertama Kali Nyanyi saat Tampil di Acara Televisi sampai Disandingkan dengan Happy Asmara?

Penyanyi cantik asal Kediri itu lantas melanjutkan curhatannya dengan menyinggung soal teman dan pacar. Ia seolah menyiratkan penyesalan karena sempat mengenalkan temannya ke sang pacar.

"Terkadang terlalu dekat dengan teman itu tidak baik ya. Apalagi memperkenalkan ke pacar kita. Ya, enggak-enggak, jadi potongan video ini," sambung Happy Asmara.

Happy Asmara. (Instagram/@happy_asmara77)

Seperti yang sudah diduga oleh Happy, momen curhatannya dipotong dan dibagikan ulang oleh akun TikTok @aldhivallen hingga jadi perbincangan. Banyak netizen mengomentari curhatan Happy Asmara tersebut.

Baca Juga:
Denny Caknan Hadiri Resepsi Yeni Inka, Happy Asmara Kok Gak Diajak?

Sejumlah netizen setuju dengan pernyataan soal teman dan pacar yang disampaikan oleh Happy Asmara. Ada juga netizen yang menebak-nebak makna di balik curhatan tersebut.

"Betul banget," kata netizen setuju. "Yes, sangat betul. Terlalu percaya sama teman enggak baik. Belum tentu kebaikan kita dibalas dengan baik," sahut yang lain. "Bener banget mbak Hep, aku wis ngerasakno (Aku sudah ngerasain)," tulis netizen.

Baca Juga:
Happy Asmara Mau Menikah? Momen Fitting Baju yang Dibongkar Raffi Ahmad Tuai Pro Kontra

"Wah kode ini," celetuk netizen. "Siapa mbak hepp hahaa," komentar netizen lain menggoda Happy Asmara. "Ouh berarti?," tulis lainnya. "Temen makan temen. Judule curhat," pungkas yang lain.

Load More