Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Inul Daratista (instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram yang dibuat oleh Inul Daratista pada Selasa (6/12/2022).

Dalam unggahannya, Inul Daratista membagikan foto undangan dari Kaesang dan Erina. Terlihat Inul diundang menggunakan nama aslinya, yakni Ainur Rokhimah.

Baca Juga:
Undangan Kaesang-Erina Bocor, Ini Dia Tanggal Resepsinya!

Unggahan itu langsung mendapatkan tanggapan dari warganet. Salah satunya langsung kepo isi amplop yang akan diberikan Inul di pernikahan Kaesang.

"Ngamplop berapa mbak?," tanya akun @kikih_id. "Keluarga presiden enggak pernah terima amplop," balas @prince_grooming bantu menjawab.

Baca Juga:
Hotman Paris Pamer Undangan Nikah dari Kaesang, Bentuknya yang Biasa Saja Tuai Pujian

Selain itu, warganet juga salut karena Inul Daratista menjadi salah satu selebriti yang diundang dalam pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Diketahui, selain Inul Daratista ada juga Hotman Paris yang sudah mendapatkan undangan pernikahan Kaesang dan Erina.

Akad nikah putra bungsu Presiden Jokowi bakal berlangsung pada 10 Desember 2022 di kawasan Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta. Kemudian, pada 11 Desember 2022 akan digelar resepsi di Pura Mangkunegaran, Solo. Sekitar 3000 undangan akan hadir dalam pernikahannya di awal Desember 2022 nanti.

Baca Juga:
6 Fakta Loji Gandrung Lokasi Ngunduh Mantu Kaesang Erina, Bangunan Berusia 190 Tahun!

Load More