Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora mungkin memang sedang vakum dari dunia TV karena dia bersama suaminya, Rizky Billar diboikot setelah drama kasus KDRT di antara keduanya yang berujung damai.

Tak muncul di TV namun Lesti tetap aktif di sosial media. Terbaru istri Rizky Billar in mengunggah video bertemakan masak-masak.

Pedangdut 23 tahun yang tampil apa adanya di rumah tanpa makeup tebal dan bahkan mengenaka baju tidur dan hijab instan bak ibu-ibu pada umumnya saat di rumah saja.

Baca Juga:
Ayu Dewi dan Geng Cendol Nongol di Ultah Manoj Punjabi: Lesti Kejora Gak Diajak?

Di sela-sela memasak, anak semata wayang Lesti dan Billar menangis hingga akhirnya ikut inframe. Yang membuat Lesti dan anaknya disanjung bak kakak adik.

Ada juga momen mesra saat Rizky Billar nyuapi Lesti Kejora yang seolah jadi pembuktian ke publik kalau mereka baik-baik saja setelah nyaris bercerai.

Baca Juga:
Viral Lesti Kejora Plek Ketiplek Jenna Ortega, Malah Dijulidi: Lebih Mirip Mpok Nori

Dalam waktu kurang dari 12 jam, postingan Lesti Kejora langsung diserbu netizen. Tak sedikit yang jadi ngomongin wajah Lesti saat berada di rumah saja.

"Gue klo liat kak lesti, kayak b aja.tpi vidoe kali ini kak lesti MasyaAllah cantik banget, cantiknya natural + sederhana," komentar netizen.

Baca Juga:
Perlakuan Ayah Endang Mulyana ke Lesti Kejora Bikin Terenyuh: Bapak Sayang Anak, Anak Sayang Suami

Beberapa jadi menyoroti bentuk hidung Lesti Kejora yang semakin mancung.

"Kalo kata fansnya wajahnya natural banget. Itu hidung ke di op, mata pake soflenn dibilang natural ya terserah sih mungkin mau merubah diri biar Kaak gak lirik-lirik cewe lain lagi," kata netizen.

"Dulu perasaan hidung nya mekar, trs skrg di rumh pun pke soflen trss ya," kometar netizen lain.

"Hidungnya lesti sekarang kok mancung?? Why?" netizen lain kepo.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More