Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Bilqis (instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Hari Ibu, Kado Branded Bilqis buat Ayu Ting Ting Jadi Sorotan: Pakai Uang Sendiri?

Ayu Ting Ting mendapat kado spesial dari Bilqis di Hari Ibu yang jatuh pada Kamis (22/12/2022). Tak hanya spesial, kado dari Bilqis diketahui berasal dari merek ternama dunia dan harganya mahal.

Putri semata wayang Ayu Ting Ting itu berhasil membuat publik terharu dengan kadonya. Ia memberi Ayu Ting Ting kado sweater hingga menuliskan ucapan selamat hari ibu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Makin Mesra dengan Boy William, Ivan Gunawan: Sudah Tak Ada di Hati Saya

Momen bahagia itu, dibagikan Ayu Ting Ting melalui Instagram story. Ia mengaku sangat terharu diberi hadiah oleh putrinya.

Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

"Ya Allah dapat kado dari anak bunda di Hari Ibu. Ya Allah makasih ini anaknya, cantik makasih sayang anak bunda dan kesayangan semuanya," ucap Ayu Ting Ting dalam video itu.

Bilqis menuliskan pesan untuk ibunya itu menggunakan bahasa Inggris. Ia mengatakan kalau ibunya merupakan sosok terbaik di dunia ini.

Baca Juga:
Awal Mula Perang Dingin Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, soal Raffi Ahmad?

"I love you so much, you are the best mom in the world," tulis Bilqis.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu.

Hadiah Bilqis untuk Ayu Ting Ting di Hari Ibu. (Instagram/@ayutingting92)

"Hebat Bilqis ngasih kado semahal itu buat bundanya di hari ibu, pakai uangnya sendiri pasti bunda mu bangga qis punya anak seperti kamu, semoga Bilqis jadi anak yang pinter dan selalu bisa membanggakan bundanya," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Ayu Dibanjiri Cibiran Halu Diundang ke Nikahan Kaesang, Langsung Diulti Asisten Ayu Ting Ting: Fans Sebelah Belum Moveon

"Suka sama Ayu Ting Ting, bisa kuat bisa maju menghidupi keluarga dan anaknya dengan status single parents," ujar warganet lain. "Bilqiss bikin terharu aja," imbuh warganet di kolom komentar.

Usut punya usut, sweater rajut yang dihadiahkan oleh Bilqis merupakan koleksi Celine yang terbuat dari bahan benang sutra dan cashmere. Website resmi Celine mematok harga USD 2.100 atau sekitar Rp32,7 juta untuk sweater ini. Cukup mahal, bukan? (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More