Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting Jalan-Jalan di Telaga Bareng Ayah Ojak, Kakinya Bikin Salfok: Secerah Masa Depan

Momen awal tahun juga ikut dimanfaatkan oleh Ayu Ting Ting untuk liburan. Bukan ke luar negeri, destinasi liburan Ayu Ting Ting kali ini ternyata Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Informasi itu diketahui dari unggahan Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya. Pelantun hits "Sambalado" itu terlihat sudah membagikan beberapa potret yang diabadikan ketika berlibur.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Kebaikan Ayu Ting Ting Selama Ditahan di Rutan: Terima Kasih

Selain unggahan sendiri, momen Ayu Ting Ting liburan juga dibagikan oleh salah satu netizen di akun TikTok @haries.junk. Si empunya akun mengaku bertemu Ayu di Telaga Saat, Puncak.

Ayu Ting Ting jalan-jalan di telaga bareng Ayah Ojak. (TikTok/@haries.junk)

Ayu Ting Ting tak sendiri ketika jalan-jalan di Telaga Saat. Ibu satu anak itu ditemani oleh sang ayah, Abdul Rozak alias Ayah Ojak dan beberapa orang dari timnya selama liburan.

"Lagi maen ke Telaga Saat eh ketemu Ayu Ting Ting. Sumpah cantik banget," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun TikTok @haries.junk seperti dikutip pada Senin (9/1/2023).

Baca Juga:
Poster HUT Indosiar Pajang Foto Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Kok Lesti Kejora Gak Ada?

Video Ayu Ting Ting ini langsung menjadi perbincangan setelah dibagikan di TikTok. Selain mendapat ribuan tanda suka, video tersebut juga menuai ratusan komentar dari netizen.

Banyak netizen yang memuji penampilan cantik Ayu Ting Ting saat jalan santai di sepanjang telaga. Ada juga netizen yang salfok alias salah fokus dengan kaki Ayu Ting Ting karena terlihat begitu putih dan cerah.

"Cerah amat kakinya," kata netizen. "Secerah masa depan wkwkwk," timpal pemilik akun @haries.junk.  "Antara kulit dan baju sulit dibedakan," lanjut lainnya. "Kakinya cerah banget," sahut netizen takjub. "Fix liat bidadari di telaga," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Baru Terungkap! Ayu Ting Ting Diam-Diam Jenguk Nikita Mirzani di Penjara, Bawa Bingkisan Spesial

Di sisi lain, banyak juga netizen yang memuji sifat ramah Ayah Ojak. Sebab dalam video itu, Ayah Ojak nampak memberikan senyuman ramah dan menyapa orang yang menyapanya.

"Salfok kakinya bener-bener putih dan ramah banget, ayah apalagi," puji netizen. "Ayah Ojak ramah banget," komentar yang lain. "Ayah Ojak ramah banget, lop lop dah pokoknya," pungkas netizen.

Load More