Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora Batal Tampil di Acara TV, Kakak Rizky Billar Tulis Pesan Tegas

Lesti Kejora dipastikan tak jadi tampil di rangkaian HUT Indosiar yang akan digelar pada 10 dan 11 Januari 2023. Bukan tanpa alasan, Lesti Kejora mengundurkan diri lantaran ingin fokus mengurus rumah tangganya bersama Rizky Billar.

Sehubungan dengan hebohnya kabar Lesti Kejora batal tampil di HUT Indosiar, Benny Sikumbang selaku kakak Rizky Billar menuliskan pesan tegas di media sosial soal TV dan berita.

Baca Juga:
Lesti Kejora Ternyata Membatalkan Diri Hadir di HUT Indosiar, Bos SCM Ungkap Alasannya

"Gak suka TV nya...yuk, jangan ditonton dan kalau Gak suka beritanya yuk, jangan klik linknya... Bisa dicoba ya," tulis Benny Sikumbang pada Senin (9/1/2023).

Postingan Benny Sikumbang pun ramai ditanggapi fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bahkan ada yang mengajak untuk berhenti mengikuti akun media sosial TV yang tak disukai itu.

"Bisa sih... Ntar kalau pengen lihat postingannya kan tinggal lihat... mumpung akunnya gak diprivasi," jawab Benny Sikumbang kakak Rizky Billar mendukung usulan tersebut.

Baca Juga:
Gagal Tampil di Televisi, Lesti Kejora Sisipkan Pesan Islami Auto Bikin Adem

Sementara itu, postingan Indosiar yang mengumumkan batalnya penampilan Lesti Kejora bikin sebagian fans meradang. Pasalnya caption unggahan Indosiar menjanjikan perayaan yang tetap spektakuler meski tanpa penampilan Lesti.

"Kalian seolah-olah menyalahkan Lesti dengan judul beritanya, padahal kan belum ACC dari lestinya langsung tapi kalian sibuk mengumumkan kalau Lesti akan tampil," kata akun @sandal***.

"Bestie Indosiar! Puncak perayaan HUT 28 Indosiar yang akan mulai besok 10 dan 11 Januari dipastikan akan tetap spektakuler," tulis akun @indosiar pada hari yang sama.

Baca Juga:
Poster HUT Indosiar Pajang Foto Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Kok Lesti Kejora Gak Ada?

"Di caption-nya ada tulisan tetap spektakuler tanpa penampilan Lesti Kejora. gak usah diperjelas seolah-olah, hargai keputusan lesti..!!!" komentar akun @lesty***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More