Nur Khotimah | MataMata.com
Pedangdut Rhoma Irama. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rhoma Irama Bawakan Lagu KPop Butter BTS, Netizen: Maaf Terlalu Memaksakan

Penampilan spesial Rhoma Irama sang raja dangdut yang berusaha mengikuti zamannya menuai kontroversi. Dia tampil beda dengan membawakan lagu KPop berjudul Butter dari boyband ternama BTS.

Aksi Rhoma Irama di panggung HUT Indosiar pada Selasa (10/1/2023) ini langsung trending topik di Twitter. Ada yang menyanjung namun tak jarang yang kurang suka karena dinilai memaksakan diri membawakan lagu tersebut.

Baca Juga:
Raja Dangdut Rhoma Irama Cover Lagu BTS, Cengkoknya Syahdu Pak Haji!

Padahal dalam video live Rhoma Irama membawakan lagu Butter itu, dia begitu menikmatinya dan penonton juga terlihat senang ikut bergoyang dan bernyanyi dengan sang raja dangdut itu.

Beberapa netizen yang tidak suka, mereka menyebutkan kalau Rhoma Irama kurang cocok dengan lagu itu. Ada yang sampai mempertanyakan siapa yang memilih lagu itu. Menurut netizen, ada lagu BTS lain yang lebih cocok dibawakan Rhoma Irama ketimbang lagu Butter.

"Maaf terlalu memaksakan, ini lagu yang susah..kurang stabil dan singkron pembawaanya dan alunan musiknya. Tolong jangan di tag BTS nya. Sekian pendapat saya. Terimakasih," komentar netizen. "Betull....keliatan bgt ngap ngapan itu," tambah lainnya.

Baca Juga:
Ridho Rhoma Pakai Narkoba, Rhoma Irama Beri Pesan Tak Terduga: Asal Jangan Pindah Agama

"Maap.. lagunya temponya kan cepet.. kayaknya salah pilih lagu jd kurang cocok mending yg life goes on gt...hihi tp usaha bang rhoma jozzz.. salut," kritik membangun netizen lain.

"Tapi jujur, maksa banget pak haji :( ini ide nya siapaa.. Pihak indosiar apa pak haji sendiri?" netizen lain kepo. "Namanya juga udah kakek-kakek. Umur ga bisa bohong. Nikmatin aja keleus.. Mungkin juga itu tim kreatif tv yang request dadakan," kata lainnya.

Namun banyak juga netizen menyanjung dan mengapresiasi aksi panggung Rhoma Irama.

Baca Juga:
Rhoma Irama Sebut Lagu Syahdu Bisa Sembuhkan Penderita Kanker, Kok Bisa?

"Kata netizen indo yang penting raja dangdut udah usaha yee kan," komentar netizen.

"Keren...walaupun jauh dari kata mirip...tapi pak haji hebat berani bawa lagi idol ku," kata yang lainnya.

"Bukan masalah jelek/gak enaknya ,,, yakali disamain sama BTS. Lihat dari sisi kreatifitasnya aja ... Suka nikmatin, gak suka sekip ... Cukup sekian dan hatur nuhun!" pendapat lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More