Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Siti KDI Umrah Bareng Anak. (Instagram/@siti_perk)

Matamata.com - Jebolan ajang kontes dangdut KDI, Siti Rahmawati atau lebih akrab dikenal Siti KDI baru saja melakukan ibadah umrah di Tanah Suci. Pada perjalanan ibadahnya kali ini Siti mengajak serta putri cantiknya, Elif. Dari beberapa potret Siti KDI umrah bareng anak yang dibagikan di Instagram, sosok sang putri membuat salah fokus.

Pasalnya Elif terlihat sangat cantik dengan wajah khas gadis Timur Tengah. Garis wajah Elif yang menawan itu merupakan perpaduan Indonesia dan Turki. Mengingat ayah Elif yaitu Cem Junet Peerk, merupakan orang asli Turki. Selama di Mekkah, Elif terlihat begitu cantik dengan mukena yang dipakainya. Tak heran jika banyak orang yang dibuat salah fokus dan terpana melihat wajah ayu Elif. Ini dia deretan potret Siti KDI umrah bareng anak yang sudah MataMata.com himpun.

1. Berangkat bareng anak

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Siti KDI, Juri yang Gantikan Lesti Kejora di D'Academy

Potret Siti KDI Umrah Bareng Anak. (Instagram/@siti_perk)

Siti KDI mengajak putri semata wayangnya Elif Kayla Perk untuk menjalankan ibadah umrah. Ketika hendak bertolak ke Tanah Suci, Siti KDI berjalan beriringan dengan sang putri. Ia juga menggandeng tangan Elif yang memakai busana mirip dengannya. Terlihat Cici Paramida yang merupakan kakak dari Siti juga ikut berjalan bersama dengan Siti dan Elif.

2. Tampil kompak

Potret Siti KDI Umrah Bareng Anak. (Instagram/@siti_perk)

Saat berada di pesawat, Siti KDI membagikan potretnya dengan Elif. Keduanya mengenakan busana senada yaitu jaket dengan rok hitam dan sepatu warna senada. Elif yang sebelumnya memakai hijab seperti sang ibu tampak melepas hijabnya ketika di dalam pesawat. Bukan hanya kali ini, SIti dan Elif memang sering memakai baju kembaran yang menjadi bukti kekompakan mereka.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Lesti Kejora dan Siti KDI, Pedangdut Jebolan Ajang Pencarian Bakat

3. Bagaikan kakak beradik

Potret Siti KDI Umrah Bareng Anak. (Instagram/@siti_perk)

Momen umrah kali ini menjadi lebih istimewa karena Siti KDI ditemani oleh putri cantiknya yang mulai beranjak besar. Ibu dan anak itu terlihat bagaikan kakak beradik saat berfoto bersama dalam balutan mukena serupa. Elif yang tinggi badannya sudah sebahu Siti tampak menyandarkan kepalanya di bahu sang ibu.

4. Kecantikan Elif bikin salah fokus

Baca Juga:
Siti KDI Blak-Blakan Pernah Dicurhati Lesti Kejora: Memang Ada Masalah

Potret Siti KDI Umrah Bareng Anak. (Instagram/@siti_perk)

Bersama dengan Elif, Siti KDI membagikan foto mereka di depan Ka'bah. Lewat foto yang diunggah olehnya terlihat jika Elif memiliki wajah yang sangat cantik. Aura cantiknya Elif dan Siti KDI terlihat berbeda karena Elif memiliki darah Timur Tengah dari sang ayah. Sementara Siti memiliki wajah cantik khas Indonesia.

5. Baru berusia 9 tahun

Potret Siti KDI Umrah Bareng Anak. (Instagram/@siti_perk)

Mungkin banyak yang belum tahu jika Elif baru genap berusia 9 tahun pada Agustus 2022 lalu. Tapi ia memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dibandingkan dengan anak-anak seusianya. Belum lagi matanya yang begitu cantik membuat Elif sukses mencuri perhatian. Tak heran jika ketika umrah bersama Siti KDI, Elif bikin banyak orang salah fokus saking cantiknya.

Itu dia sederet potret Siti KDI umrah bareng anak yang bikin publik terpesona dengan kecantikan mereka. Apalagi Elif yang mulai beranjak besar juga sudah memancarkan pesona cantiknya yang khas seperti gadis Timur Tengah dengan mata yang indah. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More