Nur Khotimah | MataMata.com
Rumah Siti KDI di Turki. (Instagram/siti_perk)

Matamata.com - Siti Rahmawati yang lebih dikenal sebagai Siti KDI sebelumnya memilih vakum dari dunia hiburan usai menikah dengan Cem Junet Peerk. Selama beberapa tahun ia menetap di Turki negara asal suaminya. Kini setelah beberapa tahun mundur dari panggung hiburan Siti KDI telah kembali ke Indonesia dan aktif sebagai penyanyi.

Sejak kembali aktif sebagai penyanyi, kehidupan Siti KDI kembali disorot salah satunya adalah potret rumah Siti KDI di Turki. Selama ini cukup banyak yang penasaran tentang seperti apa rumah Siti KDI. Ternyata tempat tinggalnya di Turki bersama suami dan putrinya memiliki konsep minimalis dan sederhana. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah sejumlah potret rumah Siti KDI di Turki yang kini sedang menjadi sorotan.

1. Lingkungan tempat tinggal

Baca Juga:
11 Potret Anak Siti KDI yang Beranjak Remaja, Wajah Khas Timur Tengah Bikin Terpesona

Rumah Siti KDI di Turki. (YouTube/Siti KDI)

Komplek tempat tinggal Siti KDI di Turki berada di lingkungan yang asri. Di sekitar gedung rumahnya ada banyak pohon rindang yang membuat udara menjadi segar dan sejuk. Selain itu, komplek rumahnya juga terlihat bersih dan nyaman.

2. Ada liftnya

Rumah Siti KDI di Turki. (YouTube/Siti KDI)

Tempat tinggal Siti KDI di Turki ada di sebuah gedung apartemen dengan beberapa unit rumah lain. Sehingga untuk menuju ke lantai tempat rumahnya berada, Siti KDI perlu menggunakan lift yang juga dipakai oleh penghuni gedung lainnya.

Baca Juga:
5 Potret Siti KDI Umrah Bareng Anak, Kecantikan Putrinya Bikin Salfok

3. Disekat dengan partisi

Rumah Siti KDI di Turki. (YouTube/Siti KDI)

Berbeda dengan konsep rumah kekinian yang open space, hunian Siti KDI justru memiliki banyak sekat. Setiap ruangan sengaja dipisahkan dengan partisi dinding. Kamar, dapur, ruang keluarga, hingga ruang televisi memiliki sekat yang memisahkan setiap ruangan.

4. Ruang tamu

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Siti KDI, Juri yang Gantikan Lesti Kejora di D'Academy

Rumah Siti KDI di Turki. (Instagram/siti_perk)

Rumah milik penyanyi kelahiran 15 September 1981 ini memiliki ruang tamu yang tidak terlalu luas. Selain itu tidak banyak juga perabotan yang ada di ruangan tersebut. Beberapa perabotan di ruang tamu yaitu sofa biru dengan motif floral dan sebuah meja kecil.

5. Ruang televisi

Rumah Siti KDI di Turki. (YouTube/Siti KDI)

Salah satu ruangan favorit di rumahnya adalah ruang televisi. Di dalam ruangan itu ada sebuah TV layar datar yang biasa ditonton oleh Siti dan keluarganya. Selain itu ada juga sebuah samsak tinju yang biasa digunakan oleh suaminya untuk berlatih.

6. Kamar anak

Rumah Siti KDI di Turki. (YouTube/Siti KDI)

Dari pernikahannya, Siti memiliki seorang anak perempuan cantik yang bernama Elif Kayla Perk. Saat ini sang putri sudah berusia 9 tahun dan ikut tinggal di Indonesia. Ketika tinggal di Turki, Elif memiliki kamar tidur yang girly banget dengan pernak-pernik serba pink.

7. Dapur

Rumah Siti KDI di Turki. (YouTube/Siti KDI)

Salah satu bagian yang sering digunakan oleh Siti adalah dapur. Di dapurnya yang sederhana dan bersih itu, Siti biasa memasak hingga berdandan lho. Kitchen set yang dimiliki Siti berwarna putih yang serasi dengan warna lantai rumahnya.

8. Ruang makan

Rumah Siti KDI di Turki. (Instagram/siti_perk)

Dapur tadi menyatu dengan ruang makan yang juga tidak terlalu besar. Terlihat ada sebuah meja putih dengan tiga buah kursi bersandaran tinggi. Meja makan ini menjadi tempat bagi keluarga Siti untuk makan bersama.

9. Meja makan

Rumah Siti KDI di Turki. (Instagram/siti_perk)

Begini penuhnya meja makan di rumah Siti KDI ketika waktu makan tiba. Meja segi panjang itu mampu menampung banyak macam lauk dan makanan. Selain itu penampakan tungku perapian di salah satu sudutnya membuat penampakan meja makannya menjadi lebih menarik.

Itu tadi beberapa potret rumah Siti KDI di Turki yang memiliki konsep minimalis. Walau tidak terlalu besar dan mewah, tapi tempat tinggalnya nyaman terlebih lingkungan di sekitarnya asri dan bersih. Sementara itu, saat ini Siti dan keluarganya telah cukup lama kembali dan menetap di Indonesia.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More