Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Masa Kecil Pedangdut (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Para penyanyi dangdut Indonesia yang kini memiliki penampilan rupawan ternyata sangat menggemaskan ketika mereka kecil. Potret masa kecil pedangdut membuat banyak orang gemas. Pasalnya mereka memiliki wajah yang cantik, ganteng, dan juga imut.

Bahkan ada juga yang wajahnya disebut sangat mirip dengan anak mereka. Ada juga yang wajahnya tidak banyak berubah sejak kecil hingga besar. Penasaran seperti apa potret masa kecil pedangdut yang terungkap dari unggahan media sosial masing-masing? Intip langsung deretan potretnya berikut.

1. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
Pernah Diperkosa, Biduan Dangdut Aneth Koeswoyo Ngaku Enak: Dinikmati Aja

Potret Masa Kecil Pedangdut. (Instagram/ayutingting92)

Semasa kecil Ayu Ting Ting memiliki wajah yang terlihat sangat mirip dengan sang putri, Bilqis. Lewat foto yang diunggah, pelantun lagu Sakit Tanpa Luka itu mempunyai rambut keriting dan mata yang begitu persis dengan putri semata wayangnya.

2. Nella Kharisma

Potret Masa Kecil Pedangdut. (Instagram/nellakharisma)

Pedangdut sekaligus istri Dory Harsa, Nella Kharisma pernah memposting foto semasa duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK). Nella Kharisma terlihat sangat imut dengan rambut kuncir dua dengan poni. Pipinya juga tampak cukup gembil membuatnya semakin menggemaskan.

Baca Juga:
Raja Dangdut Rhoma Irama Cover Lagu BTS, Cengkoknya Syahdu Pak Haji!

3. Via Vallen

Potret Masa Kecil Pedangdut. (Instagram/viavallen)

Penampilan Via Vallen ketika masih kecil sangat berbeda dengan yang sekarang. Sebagai anak sulung Via Vallen sudah mendapat tanggung jawab untuk mengasuh adik-adiknya. Siapa sangka kini dirinya menjadi salah satu pedangdut sukses yang mampu membahagiakan keluarganya.

4. Lesti Kejora

Baca Juga:
6 Fakta Ucie Sucita, Penyanyi Dangdut yang Joget Bareng Walikota Tegal, Sempat Viral

Potret Masa Kecil Pedangdut. (Instagram/redy.mulyana.96)

Lesti Kejora telah menjadi penyanyi panggung sejak usia belia sampai akhirnya ia menjadi salah satu biduan dangdut paling populer. Juara kontes dangdut itu sejak kecil sudah punya wajah yang gemesin. Saat SD, Lesti Kejora terlihat sangat polos dan lucu dengan seragam merah putih dan rambut berponinya.

5. Dewi Perssik

Potret Masa Kecil Pedangdut. (Instagram/dewiperssikreal.new)

Wajah cantik yang dimiliki Dewi Perssik saat ini rupanya tak jauh berbeda ketika ia masih anak-anak. Hidung mancung dengan mata yang indah membuat Dewi Perssik kecil menonjol di antara teman-temannya. Ia juga sudah aktif dalam kegiatan yang berhubungan dengan seni sejak dini lho.

6. Cita Citata

Potret Masa Kecil Pedangdut. (Instagram/cita_citata)

Sama seperti Dewi Perssik, wajah Cita Citata juga tak banyak berubah sejak kecil sampai dewasa. Bedanya ketika dewasa Cita Citata lebih sering tampil dengan rambut pendek sedangkan dulu ia memilih rambut panjang.

7. Rizki Ridho DA

Potret Masa Kecil Pedangdut. (Instagram/da2_ridho)

Masa kecil duo Rizki Ridho punya wajah yang imut dan gemesin. Saudara kembar yang juga jebolan ajang Dangdut Academy ini memiliki pipi gembil. Keduanya sangat suka memakai kaos singlet agar tidak gerah, gemes banget.

8. Wika Salim

Potret Masa Kecil Pedangdut. (Instagram/wikasalim)

Pedangdut yang sedang naik daun, Wika Salim mempunyai penampilan yang cukup manglingi ketika dewasa. Sebab saat kecil Wika memiliki mata bulat dengan pipi yang chubby. Walau begitu Wika kecil tetap terlihat cantik.

9. Siti Badriah

Potret Masa Kecil Pedangdut. (Instagram/sitibadriahh)

Pedangdut yang melejit lewat lagu Lagi Syantik, Siti Badriah pun sudah cantik sejak kecil. Kecantikan wajahnya tak luntur sampai ia dewasa dan menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas Indonesia.

10. Rafly DA

Potret Masa Kecil Pedangdut. (Instagram/da3_muh.rafly)

Masa kecil penyanyi dangdut jebolan ajang Dangdut Academy, Muh. Rafly penuh prestasi. Tak hanya wajahnya yang ganteng, saat masih anak-anak Rafly pernah menjadi juara tartil lho. Ia pun tampak gagah dalam balutan toga ketika wisuda.

Dari beberapa potret masa kecil pedangdut tadi, beberapa memiliki wajah yang tak jauh berbeda hingga sekarang. Tapi ada juga yang wajahnya sangat manglingi setelah tumbuh dewasa. Namun, semuanya tetap menggemaskan dengan pesona masing-masing.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More