Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Perawatan Habis Rp130 Juta tapi Notanya Masih Tulis Tangan, Ayu Ting Ting: Yang Penting Hasilnya!

Biaya perawatan Ayu Ting Ting belakangan jadi bahasan netizen pengguna media sosial. Pasalnya, Ayu Ting Ting ternyata menghabiskan uang hingga lebih dari Rp130 juta untuk sekali perawatan.

Momen Ayu Ting Ting selesai menjalani perawatan diunggah oleh akun TikTok salah satu klinik kecantikan ternama di Jakarta. Pedangdut cantik itu melakukan perawatan bersama ayah dan ibunya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Yakin 100 Persen Disukai Sahabat Sendiri, Ekspresi Boy William Disorot: Gak Ada Cinta

Dalam unggahan tersebut, terlihat Ayu Ting Ting berada di depan kasir klinik. Ia mendapat nota pembayaran perawatan dari pihak klinik.

Pada nota yang ia terima, terlihat ada 5 perawatan yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting. Perawatan itu di antaranya infus level up, infus glow booster, skin booster, mochi jawline, dan morpheus.

Perawatan termurah yang ia lakukan saat itu adalah mochi jawline seharga Rp5 juta. Sedangkan perawatan termahal adalah infus glow booster yang dibanderol seharga Rp75 juta.

Baca Juga:
Boy William Gelagapan Saat Ditanya Nama Lengkap Bilqis, Ayu Ting Ting: Lu Gak Tahu Apa-Apa

"Gila, mahal juga muka aku ini," kata Ayu Ting Ting sambil memegang pipinya.

Ayu Ting Ting juga sempat berbicara soal nota tulis tangan klinik tersebut yang sempat viral sebelumnya. Menurutnya nota tulis tangan bukanlah suatu hal yang perlu dipermasalahkan.

"Kemarin ramai ya bon ini ya? Tulis tangan ya? Nggak apa-apa sih tulis tangan yang penting kan hasilnya. Ya nggak?" Ujarnya saat menerima nota.

Baca Juga:
10 Potret Ayu Ting Ting di Nikahan Kiky Saputri, Kondangan Bareng Sahabat dan 'Pacar'

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Mana ada kata orang cantik alami, kita juga kalau ada duit cantik guys," komentar netizen. "Jadi bukan karena skincare ya, tapi sekali perawatan samppai Rp130 juta," ujar yang lain. "Di kampung ku bisa buat beli rumah itu," tulis netizen lagi. (Hiromi Kyuna)

Load More