Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Cara Lesti Kejora Pamer Foto Berkuda Tuai Pujian: Trik Cerdas Mengurangi Dosa para Pembenci!

Lesti Kejora belakangan diketahui tengah kepincut dengan olahraga berkuda. Pedangdut cantik itu terlihat beberapa kali membagikan potret yang diambil saat dirinya sedang latihan berkuda.

Salah satu foto dibagikan oleh Lesti Kejora pada Minggu (29/1/2023). Ia terlihat tengah berkuda di lapangan kuda milik mertua Nabila Syakieb yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat.

Baca Juga:
Lesti Kejora Disorot gara-gara Punya Hobi Mahal, Rizky Billar Santai: Ya Bagus Dong!

Menilik unggahan itu, Lesti Kejora nampak berkuda sendirian. Istri Rizky Billar tersebut tak lupa memakai segala perlengkapan keselamatan, mulai dari helm hingga sepatu khusus berkuda.

Lesti Kejora pamer foto berkuda. (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora tak banyak menuliskan keterangan untuk foto tersebut. Pelantun hits "Kejora" itu hanya membubuhkan kalimat pujian di kolom caption unggahannya.

"MasyaAllah tabarakallah," tulis Lesti Kejora sambil menambahkan emoji hati.

Baca Juga:
Rizky Billar Cipok Lesti Kejora di Depan Umum, Auto Jadi Omongan: Dia Sadar Kamera

Tentu saja unggahan Lesti Kejora itu mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka rupanya sibuk memberikan pujian kepada Lesti karena membagikan foto berkuda yang diambil dari jauh.

Menurut netizen, cara Lesti Kejora memamerkan foto tersebut cerdas lantaran bisa membuat hater tak lagi berkomentar nyinyir soal senyum sang artis hingga bentuk tubuhnya. Sebab selama ini Lesti bisa dibilang sering jadi sasaran komentar kurang menyenangkan di media sosial.

"Kuda bilaik : aman gak ada yang bisa komentarin gw klo jauh gini," celetuk netizen. "Nah,,mending cari aman de klo foto biar ga banyak komentator, ngurusin baju lah, ngurusin senyum lah, sampe lupa ngurus diri sendiri," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Sule dan Lesti Kejora Tak Hadiri Nikahan Kiky Saputri, Netizen: Gak Diundang?

"Kira-kira mau julid apa yah kalo foto sekecil ini," sindir netizen. "Cara SMART, Masya Allah untuk ngurangi dosa para pembenci," puji akun lain. "Foto kaya gini ajaaa ya de biar amaaan, biar yang julittt diem, happy for you de," ujar yang lain memberikan dukungan.

Load More