Nur Khotimah | MataMata.com
Rosa Meldianti dan Dewi Perssik

Matamata.com - Dulu Musuhan, Momen Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Joget Bareng Bikin Adem: Seneng Lihatnya

Unggahan Instagram Rosa Meldianti berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Rosa Meldianti terlihat sangat akur dengan Dewi Perssik dalam unggahan tersebut.

Untuk diketahui, Rosa Meldianti dulunya musuhan dengan Dewi Perssik. Hubungan tante dan keponakan itu terus memanas hingga sempat saling lapor polisi.

Baca Juga:
Dewi Perssik Muak Dijodohin sama Rian Ibram: Gue Bukan Cewek Gampangan!

Setelah lama tak terdengar kabarnya, hubungan Meldi dan sang tante ternyata sudah membaik. Keduanya bahkan tak ragu untuk tampil bersama seperti yang terlihat di postingan Instagram.

Meldi mengunggah video bersama Dewi Perssik pada 6 Februari 2023 kemarin. Video tersebut terlihat diambil di rumah, yang mana Meldi dan Dewi Perssik nampak seru joget bareng.

"Alhamdulillah sehat semua," tulis Rosa Meldianti mengiringi unggahan Instagram miliknya.

Baca Juga:
Rian Ibram Ngaku Ilfeel dengan Dewi Perssik, Netizen Malah Curiga Suka Sesama Jenis

Dalam video tersebut, Meldi dan Dewi Perssik juga terlihat nyanyi bareng. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu pun tak ragu untuk merekam aksi keponakannya melalui ponsel.

Unggahan hampir sama juga dibagikan oleh Dewi Perssik lewat akun Instagram. Ia menceritakan bahwa momen tersebut diambil setelah menggelar acara untuk almarhum sang ayah.

"Alhamdulillah… kebahagiaan aku itu cuma orang tua. Mamine senang aku sgt senang. Ini duet maut anak2 aku. Suaminya mba @lebbywilayati sm calon suaminya mba meldi," bunyi caption Dewi Perssik.

Baca Juga:
Rosa Meldianti Datang ke Sidang Nikita Mirzani: Ngapain kan Tantenya Musuh Bebuyutan NM?

"Awalnya ini tasyakuran almarhum papine, mahgrib sampai isya. Yasinan ultah cak gaes @cakgesss yang barengan dengan mas rully dan mak @makverazanobia. Trus lanjut panggil organ tunggal dadakan," lanjutnya.

Momen Dewi Perssik dan Rosa Meldianti tentu saja mengundang komentar dari netizen. Sejumlah netizen ikut mengucap syukur ketika melihat Dewi Perssik sudah akur dengan keponakannya.

"Keluarga tetaplah keluarga walopun pernah berseteru kembali menyatu alhamdulilah ikut senang liatnya," kata netizen. "Selamanya mereka tetap keluarga yang berlalu biar berlalu kalo liat akur kaya gini senang juga rasanya," imbuh yang lain.

"Demi allah seneng banget liat ini," komentar netizen sambil menambahkan emoji hati. "Alhamdulillah, senang lihat suasana seperti ini," tulis yang lain. "Pernah ketemu kak meldi pas aku mc. Orangnya baik bangett.... Seneng liat kak meldi udah deket lagi ama mami Depe," ujar netizen lagi.

Load More