Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting Diminta Cepat Pulang oleh Peramal Fenomenal, Boy William Udah Gak Bisa Nahan Kangen?

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William tak henti jadi omongan netizen dan sederet pesohor. Seperti baru-baru ini, seorang peramal ikut mengomentari sebuah potret Ayu Ting Ting dan diduga menyentil Boy William.

Bila menilik unggahannnya, Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu berada di Disneyland. Foto yang berlokasi di Paris itu pun tidak hanya dikomentari oleh warganet, tetapi juga oleh peramal fenomenal yang akunnya kerap muncul di media sosial.

Baca Juga:
Gak Ada Takutnya, Ayu Ting Ting Lakukan Hal Kocak ke Nenek Boy William: Udah Direstui?

Nyai Ratu Kidul dengan nama Instagram titisanratunyaikidul yang dikenal sebagai peramal di media sosial pun menulis, "Neng cepetan pulang Neng, ada yang kangen."

Komentar singkat ini pun dikait-kaitkan dengan Boy Willian oleh para warganet. Mereka menganggap bahwa ini seolah kode hubungan Ayu dengan Boy William.

"Liat Omay Boy kocak banget kayak Ayah Ojak. Cocok sama keluarga Ayu," tulis salah seorang warganet.

Baca Juga:
Mewah Banget! 11 Potret Kamar Anak-anak Eko Patrio, Bikin Ayu Ting Ting Takjub

"Yuu pulang Yuu. Itu di Browies tiap hari nyanyi alakadarnya dah," seru yang lain.

"Kalau beneran Boy masuk islam berarti dia beneran sayang sama Ayu. Ayu juga keliatan sayang sama dia. Bilqis aja juga sudah manggil dia 'Daddy Boy'," imbuh warganet.

"Ayu sama Boy emang cocok banget. Mereka sering Live Instagram bareng, keliatannya seru aja," komen yang lain.

Baca Juga:
Ditanya Restu Nikahi Ayu Ting Ting, Oma Boy William Tampak Ragu: Beda Keyakinan?

Nama Ayu Ting Ting dan Boy William memang sedang menjadi perhatian warganet. Mereka seakan terus memantau perkembangan hubungan keduanya dan ingin agar mereka cepat bersatu. Hal ini terbukti dengan d imana pun Ayu berada selalu dihubungkan dengan Boy William.

Di lain sisi, Ayu sedang menikmati waktunya bersama Bilqis, anak semata wayangnya. Ia pun terlihat menghabiskan waktu cukup lama dengannya di Disneyland.

Dalam foto tersebut, awalnya Ayu berpose di depan kastil dengan latar langit yang cerah, kemudian ia juga masih di tempat yang sama saat langit sudah menggelap. Selain bersama Bilqis, Ayu juga berada di luar negeri bersama anggota keluarganya yang lain.

Para warganet pun membanjiri unggahan Ayu Ting Ting yang terdiri dari 10 foto tersebut dengan beragan komentar. Ada yang memuji paras dan outfit Ayu yang cantik. Namun, ada pula yang lebih fokus pada sang anak, Bilqis.

"Cantik banget Mama Ayu, bahagia terus ya," tulis warganet.

"Itu bandonya Bilqis ya, Yu?" imbuh yang lain.

"Bilqis sekarang sudah besar, ya. Cantik seperti mamanya," tulis yang lain. (Hafsah Azzahra)

Load More