Nur Khotimah | MataMata.com
Iis Dahlia dan putrinya, Salshadilla Juwita (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Putri Iis Dahlia Sindir Gaya Branded Anak Kepala Bea Cukai Makassar, Netizen Setuju: Jatuhnya Kayak Orang Norak

Sorotan publik sedang tertuju pada gaya hidup Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono dan keluarga. Sebab, anak Andhi Pramono, Atasya Yasmine, disebut sering pamer gaya mewah di media sosial.

Salah satu yang viral adalah gaya Atasya Yasmine ketika jalan-jalan ke Paris. Yang mana, Atasya Yasmine tampil branded mengenakan baju merek Balenciaga seharga sekitar Rp22 juta.

Baca Juga:
Dukung Amanda Zahra, Salshadilla Juwita Anak Iis Dahlia: Kamu Melakukan Hal yang Benar

Gaya Atasya tersebut viral di Twitter usai dibagikan oleh akun @PartaiSocmed pada Rabu (8/3/2023). Atasya nampak berpose dengan ibunya yang juga mengenakan busana dari merek serupa.

Viralnya gaya anak Kepala Bea Cukai Makassar ini lantas dikomentari oleh Salshadilla Juwita. Lewat akun Twitter miliknya, putri Iis Dahlia itu menyindir Atasya Yasmine dan sang ibu.

"Semua logo itu dalam satu pakaian? (Dipakai) di Paris? Aku tahu betul bagaimana orang-orang Paris memandanginya," tulis Salshadilla Juwita dalam Bahasa Inggris, seperti dikutip pada Kamis (9/3/2023).

Baca Juga:
12 Potret Transformasi Salshadilla Juwita Semakin Cantik Menawan Usai Lepas Image ala Nerd Girl

Dalam cuitan lain, Salshadilla juga mengomentari gaya Atasya Yasmine saat berpose di Paris. Ia menyamakan gaya anak pejabat ini dengan manekin yang dipajang untuk jualan.

"Dengan semua uang itu dan kamu berpakaian seperti manekin PO Bangkok," sindir Salshadilla masih memakai Bahasa Inggris.

Sindiran Salshadilla Juwita cukup mencuri perhatian banyak netizen hingga dibagikan ulang oleh ribuan akun. Banyak juga netizen yang ikut menyindir Atasya Yasmine di kolom komentar cuitan Salshadilla.

Baca Juga:
Salshadilla Juwita Maklum Tak Diundang ke Acara Nikah Siri Lesti Kejora: Iis Dahlia Bisa Bocor!

"Duit emang gak bisa beli kelas sih, beda banget sama orang yang kelasnya udah biasa pake branded product tapi keliatan kecil banget nyempil di dalem," sindir netizen.

"Ternyata design mentereng kaya gini selalu ada tu karna emang ada pasarnya ya, orang-orang norak," imbuh yang lain.

"Gak selamanya orang kaya itu berkelas, malah jatohnya kayak orang norak yang mau nunjukin merek apa yang mereka pake," pungkas yang lain.

Selain gaya anak dan istri, penampilan mewah Andhi Pramono juga jadi sorotan netizen. Ia disebut-sebut pernah memakai jam tangan Rolex Yacht Master II 44MM Two Tone Rose Gold seharga Rp358 juta.

Load More