Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Abdul Rozak dan Umi Kalsum, orangtua Ayu Ting Ting di rumahnya, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (18/3/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Ditanya soal Boy William, Ibu Ayu Ting Ting Antusias: Doain Aja Ya Jadi Mualaf

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William belakangan mencuri atensi publik. Tak sedikit netizen yang ramai menjodoh-jodohkan Ayu Ting Ting dan Boy William karena dinilai cocok.

Ditanya soal kedekatan putrinya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak selaku orang tua Ayu Ting Ting memberikan komentar santai. Sebab ini bukan pertama kalinya Ayu dijodoh-jodohkan dengan selebriti pria oleh netizen.

Baca Juga:
Berani Lakukan Ini, Boy William dan Ayu Ting Ting Diomongin: Ngeri Sih Kalau Ujung-ujungnya Gak Jadi

Abdul Rozak alias Ayah Ojak bahkan tak masalah jika memang Ayu Ting Ting nantinya berjodoh dengan pria yang dijodoh-jodohkan dengannya, termasuk Boy William.

"Siapa pun yang dekat sama Ayu selalu dijodoh-jodohin. Kalau memang pas malaikat lewat, berjodoh, alhamdulillah," kata Abdul Rozak di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu (18/3/2023).

Senada dengan suami, Umi Kalsum bahkan sampai mendoakan Boy William agar menjadi mualaf. Sebab seperti kita ketahui, presenter yang mirip dengan Siwon Super Junior ini memang seorang kristiani.

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Boy William, Ayu Ting Ting Kena Sentil Kiky Saputri: Kalau Belum Disunat Mau?

"Doain aja ya, doain jadi mualaf," ujar Umi Kalsum sambil tertawa.

Umi Kalsum melanjutkan, jika Allah berkehendak, maka siapa pun tidak bisa melawan. Ia pun kembali menyinggung soal Boy William menjadi mualaf.

"Namanya jodoh, kita kan nggak pernah tau ya. Kalau dia mau jadi mualaf, ya silakan," kata ibu Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Ayah Ayu Ting Ting Minta Jatah Bulanan Rp300 Juta, Boy William: Realistis!

Restu Umi Kalsum dan Abdul Rozak buat Boy William memang bukan tanpa sebab. Kepribadian si presenter yang baik membuat orangtua sang biduan luluh.

"Boy memang anaknya baik," kata Umi Kalsum.

"Iya, asal jangan deketin sama yang jahat, yang julid-julid," timpal kakek dari Bilqis ini.

Sementara itu, Ayu Ting Ting dan Boy William bisa dibilang sering pamer momen bersama di media sosial usai baikan. Mereka memang mengaku sempat tak saling ngobrol selama beberapa tahun karena ada masalah. Namun masalah itu kini sudah selesai dan hubungan mereka kembali membaik.

Load More