Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Belum Jadi Istri Sah, Dewi Perssik Ungkap Pilot Rully Sering Kasih Jatah

Dewi Perssik diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang pilot bernama Rully. Kendati belum resmi menjadi istri, Dewi Perssik rupanya sudah mendapat jatah dari pilot Rully setiap habis gajian.

Dewi Perssik bahagia karena diperlakukan dengan baik oleh sang kekasih dengan diberi sejumlah uang meski belum jadi istri. Fakta tersebut disampaikan oleh Dewi Perssik di hadapan awak media.

Baca Juga:
Dewi Perssik Pamer Foto Pakai Baju Olahraga, Netizen Salfok ke Perut: Bisa Begitu Ya?

"Dia (Rully) suka kayak kemarin dia gajian, dikasih ke aku gitu," kata Dewi Perssik seperti dikutip melalui unggahan kanal YouTube Was Was pada Senin (20/3/2023).

Meskipun demikian, Dewi Perssik membeberkan bahwa dirinya sama sekali tidak menggunakan uang yang telah dikirim tunangannya. Ia pun mengungkapkan jika uang tersebut kini hanya bisa dirinya simpan.

Jika pada akhirnya tak berjodoh dengan Rully, Dewi Perssik mengaku bakal mengembalikan uang tersebut. Namun, jika memang keduanya berjodoh, sejumlah uang tersebut bisa digunakan untuk tabungan nikah.

Baca Juga:
Nyinyir di Medsos, Dewi Perssik Tulis Sindiran Menohok: Kayaknya Ada yang Cocok Jadi Gigolo Nih!

"Aku bilang, tapi aku tidak akan pernah membelanjakan uang itu. Soalnya kata mami aku takut ada apa-apa," terang Dewi Perssik.

"Jadi mendingan uangnya disimpan. Suatu saat nanti kalau ternyata jadi jodohnya dari Allah, itu bisa jadi tabungan nikah. Tapi kalau memang enggak ya kita bisa balikin. Ini lho uang kamu," pungkasnya.

Sementara itu, Dewi Perssik awalnya tak terlalu mengumbar hubungan asmaranya dengan Rully. Namun belakangan ia mulai santai membahas perihal kekasihnya tersebut dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga:
Dewi Perssik Umbar Tabiat Saipul Jamil saat Main di Ranjang: Aku Selalu Minta...

Dewi Perssik nampak sangat yakin dengan pilihan hatinya kali ini. Bahkan ia sudah legowo menerima masa lalu Rully yang sempat menjalin kasih dengan Tessa Kaunang dan tertimpa tuduhan menelantarkan anak. (Tata)

Load More