Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik Dapat Jatah Bulanan dari Pacar Pilot: Aku Gak Mau Dapat Suami Mokondo

Dewi Perssik secara terang-terangan menceritakan hubungannya dengan calon suami pilot, Rully. Meski belum menikah, Dewi Perssik mengaku sudah mendapat jatah bulanan dari Rully.

Dewi Perssik menjelaskan bahwa dirinya tak pernah mendapat jatah dari pasangan sebelumnya. Baru Rully yang disebutkan oleh Dewi Perssik rutin memberinya uang saat gajian.

Baca Juga:
Siap Nikah Tahun Ini, Dewi Perssik Beber Rully Sudah Tanya-Tanya Seserahan: Kamu Mau Minta Apa?

"Aku sebelumnya gak pernah kaya gitu, baru dengan ini. Kaya kemarin dia gajian di kasi ke aku," ujar Dewi Perssik dikutip dari tayangan YouTube SCTV, Rabu (22/3/2023).

Namun uang yang diberikan Rully tidak akan ia belanjakan. Dewi Perssik baru akan mempergunakannya ketika mereka sudah resmi menikah.

"Tapi aku tidak akan membelanjakan uang itu soalnya kata mami aku takut ada apa-apa," ungkap pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

Baca Juga:
Belum Jadi Istri Sah, Dewi Perssik Ungkap Pilot Rully Sering Kasih Jatah

"Jadi mendingan uangnya disimpan suatu saat nanti kalau ternyata jadi jodoh itu jadi tabungan nikah tapi kalau memang nggak kita bisa balikin, ini loh uang kamu," jelasnya.

Di kesempatan yang lain Dewi Perssik juga mengatakan ia ingin mendapatkan suami yang bertanggung jawab termasuk menafkahi dirinya sebagai istri. Ia pun berharap hubungannya kali ini dengan Rully akan menjadi perkawinan yang terakhir untuknya.

"Makanya aku nanti sama yang pilot ini dia yang harus keluar duit buat gue bukan gue yang keluar duit buat dia," kata Depe lagi.

Baca Juga:
Dewi Perssik Pamer Foto Pakai Baju Olahraga, Netizen Salfok ke Perut: Bisa Begitu Ya?

"Aku gak gagal lagi dan aku gak mau dapat suami yang mokondo," lanjutnya.

Bagi Dewi Perssik, ia tak peduli berapa besar penghasilan laki-laki asalkan dia memiliki pekerjaan.

"Jangan pernah gengsi dengan pekerjaan. Jangan pernah malu dengan penghasilan. Yang penting laki-laki itu mau bekerja. "Aku tidak pernah melihat laki-laki itu lebih kaya dari aku, yang penting duitku gak dicuri. Jadi kalau kita mau kaya, kaya bareng," ucap Depe. (Meiko Chan)

Load More