Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Ayu Ting Ting bagi-bagi makanan. (TikTok/@andita.cs)

Matamata.com - Bagi-Bagi Makanan Naik Mobil Pick Up, Penampilan Ayu Ting Ting Disorot: Gak Pernah Sok Sosialita

Bulan Ramadan dimanfaatkan oleh sejumlah artis untuk berbagi ke sesama, salah satunya Ayu Ting Ting. Di tengah jadwalnya yang cukup padat, pedangdut cantik ini menyempatkan diri untuk bagi-bagi makanan di jalan.

Momen Ayu Ting Ting bagi-bagi makanan ramai beredar di media sosial. Ibu satu anak itu terlihat naik mobil pick up saat turun ke jalanan untuk membagikan makanan ke orang-orang yang ditemui olehnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Foto Bareng Oma Boy William, Ekspresi Ibu Jendral Menandakan Lampu Hijau

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting terlihat sibuk membagikan makanan bersama TikToker yang belakangan ramai muncul di acara TV, Inyonk. Ia tampil simpel dalam balutan baju polos yang dipadukan dengan cardigan dan celana panjang.

Video Ayu Ting Ting ikut dibagikan oleh akun @lambegosiip di Instagram pada Minggu (16/4/2023). Tidak menunggu lama, unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar netizen.

Sejumlah netizen fokus menyoroti kesederhanaan Ayu Ting Ting sebagai artis papan atas Tanah Air. Terlebih Ayu nampak tampil santai mengenakan busana yang sederhana saat bagi-bagi makanan.

Baca Juga:
Kenal Lama, Merry Riana Yakin Boy William Gak Settingan sama Ayu Ting Ting: Kalian Tulus tapi...

"Artis terpaling apa adanya dia tuh. Padahal bayaran termahal tapi nggak pernah sok sosialita, apalagi ngikut geng atau squad kayak yang lain. Yang ujung-ujungnya kalo susah pada lari," tulis netizen.

"Salut sama Ayu ngasihnya ke masarakat walau nilainya nggak seberapa tapi pasti membutuhkan. Kayak gini yang harus dicontoh. Setidaknya masyarakat ngerasain makanan dari artis," imbuh yang lain.

"Ayu Ting Ting ngonteng aja pake baju tidur, apalagi ginian," celetuk lainnya. "Orang cakep pake baju apa aja cakep," puji netizen lain di kolom komentar.

Baca Juga:
Dituding Gimmick Saat Bertemu Keluarga Boy William, Ayu Ting Ting: Itu Real!

Sebelum ini, Ayu Ting Ting juga sempat menjadi perbincangan karena bagi-bagi uang ke pemuda yang membangunkan sahur. Saat itu ia memberikan sekitar Rp1 juta sebelum akhirnya ikut keliling membangunkan warga untuk sahur.

Load More