Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Baby Leslar. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kolor Bukan Sembarang Kolor, Harga Celana Boxer Baby Leslar Bikin Terheran-heran

Rizky Billar dan Lesti Kejora dikenal sebagai artis yang kerap tampil dalam balutan busana serta item fesyen yang mahal. Begitu pula dengan buah hati mereka, Baby Leslar.

Dalam berbagai kesempatan, Baby Leslar diketahui mengenakan busana dengan harga yang mahal. Bahkan untuk celana boxer, Lesti dan Billar memilih produk mahal untuk Baby Leslar.

Baca Juga:
Lesti Kejora Gendong Baby Leslar saat Umrah, Sikap Santai Rizky Billar Disorot: Gak Peka Banget

Akun Instagram @leslar.looks mengungkap kalau bayi bernama lengkap Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu dipakaikan celana dalam dari brand pakaian anak asal Perancis, Petit Bateau.

Dari foto yang diunggah akun tersebut terlihat baby Leslar sedang bermain dengan ayahnya di atas tempat tidur. BIa terlihat bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam berwarna putih polkadot biru.

Rupanya celana tipe Boys Cotton Boxer + Glow In The Dark itu dijual satu set berisi tiga celana yang dibanderol sampai Rp620 ribu. Artinya, rata-rata satu celana dalam sama dengan seharga Rp206 ribuan.

Baca Juga:
Baby Leslar Ulang Tahun Perdana, Sikap Bos Indosiar Jadi Sorotan: Kebanggaan Oma

Celana dalam tersebut diklaim terbuat dari bahan katun yang lembut sehingga tidak mudah mengiritasi kulit bayi yang masih tipis.

Netizen yang melihat postingan tersebut tetap tak habis pikir dengan harga celana dalam yang mencapai lebih dari setengah juta. Menurut netizen, harga semahal itu bahkan bisa digunakan untuk membeli baju gamis dengan kualitas baik untuk bisa dipakai saat Idul Fitri nanti.

Meski begitu, netizen juga jadi salah fokus karena celana dalam itu disebut bisa menyala ketika dalam ruangan gelap.

Baca Juga:
Ngeri! Detik-detik Baby Leslar Nyaris Kejengkang, Lesti Kejora dan Rizky Billar Sibuk Main HP: Gak Niat Jagain?

"Kolor bukan sembarang kolor," celetuk netizen. "Ya Allah boxer abang seharga gamis," komentar yang lain. "MasyaAllah baby CD doang. 200 ribu sebiji, buat gua mah udah dapet baju buat kondangan," tulis netizen lain.

"Wow menyala dalam gelap," kata netizen lain menambahkan. "Dari tadi salfok sama boxernya abang, keceh," ucap yang lain. "Ya Allah cangcut mehong," sahut netizen. (Lilis Varwati)

Load More