Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Fashion artis memang selalu menjadi trendsetter khalayak umum, termasuk di lebaran 2023 ini ada gamis Lesti Kejora yang laris manis di pasaran.

Hal ini sampai membuat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyorotnya.

Sandiaga Uno mengunggah pemberitaan yang menyebutkan kalau gamis Lesti di Pasar Tanah Abang Jakarta sangat diminati dan banjir pembeli.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Rizky Billar Terseret Kasus Pencucian Uang, Lesti Kejora Marah Mobil Disita KPK

"Karena menjelang lebaran, pakaian muslim dewasa dan anak-anak, kerudung, sarung, sampai gamis Lesti laris manis terjual. Bahkan kabarnya, omzet penjualan salah satu pedagang berhasil mencapai 5 juta per hari," ungkap Sandiaga pada postingannya, Rabu (19/4/2023).

Penggemar Lesti Kejora pun merasa bangga karena idolanya bisa membawa berkah bagi banyak orang. Sampai-sampai ada nama gamis Lesti yang sangat diminati khalayak umum.

"Masya Allah...Nama Lesti membawa berkah," komentar netizen.

Baca Juga:
Diisukan Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella Auto Dibandingkan dengan Lesti Kejora: Lihat Lesti Sekarang Bahagia!

"Masyallah Lesti benar-benar menjadi trendsetter," celetuk netizen.

"Lesti mah apa-apa jadi viral, karya lagunya selalu trending, diam aja trending, bajunya viral, kerudung nya viral," tambah lainnya.

Sandiaga Uno juga sepakat kalau nama Lesti memang membawa berkah untuk para pejuang rupiah.

Baca Juga:
Irish Bella Dibandingkan dengan Lesti Kejora Gara-gara Sikapnya ke Ammar Zoni: Jangan Tinggalin Suami

"Masya Allah… berkah ekonomi dan peluang kerja," balas sang menteri.

Namun ada juga yang malah jadi nyinyir menyinggung suami Lesti Kejora, Rizky Billar yang sekarang menjadi public enemy. Ini karena Billar pernah KDRT ke istrinya hingga tabiat-tabiat buruknya diungkap orang-orang yang pernah dekat. Dia juga dinilai bergaya kaya raya namun menggunakan uang istrinya.

"Gamis bilar ada gak pak?" celetuk netizen.

Tambahan informasi, Lesti Kejora memang sudah menjadi idola banyak orang sejak dia mengikuti ajang Dangdut Academy musim pertama dan menjadi juaranya.

Suara merdu dan gaya bernyanyi perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini selalu bikin netizen terpukau. Setiap merilis lagu baru bisa dipastikan trending dan meledak di pasaran.

Gaya fashion istri Rizky Billar ini juga selalu menjadi inspirasi banyak orang. Meski badannya mungil, Lesti disorot selalu pantas pakai baju apa saja.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More