Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik Ungkap Pengusaha Turki yang Lamar Mayang Pakai Mahar Rp1 M: Masih Muda, Tapi...

Teka-teki pengusaha Turki yang melamar Mayang dengan mahar lebih dari Rp1 miliar mulai terungkap. Adalah Dewi Perssik yang membocorkan sosok pengusaha tersebut di salah satu acara TV.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat menyebut Mayang dilamar dengan tawaran 20 ekor unta yang harganya mencapai Rp1 hingga Rp1,5 miliar per ekor. Namun kala itu Mayang menolak lamaran tersebut.

Baca Juga:
Adu Mewah Outfit Mayang dengan Hotman Paris di Acara TV, Kena Skakmat Cincin Rp10 M

Meskipun banyak orang yang menganggap itu hanya cerita karangan Doddy dan Mayang, Dewi Perssik memberikan kesaksiannya. Ia rupanya tahu sosok pengusaha yang melamar Mayang kala itu.

"Enggak halu kok, tapi memang waktu itu sempat ramai," Dewi Perssik di Pagi Pagi Ambyar (4/5/2023) yang didatangi Mayang dan Doddy.

Lebih lanjut Dewi menyebutkan bahwa ibunya sempat ikut tur ke Turki dan memang melihat ada pria yang mendekati Mayang.

Baca Juga:
Koar-koar Dilamar Pengusaha Turki, Mayang Diskakmat Hotman Paris: Kalau Cowok Tulen Harusnya...

"Tapi gue saksi ya, mama aku kan juga ikut mereka ke Turki, memang benar, kan da Nicki Tirta ada ini memang benar. Memang benar ada cowok yang lagi gila-gilaan sama dia, tergila-gila sama dia," tambahnya.

Dewi Perssik bahkan mengetahui ciri fisik pria yang mendekati Mayang. Pengusaha itu disebutkan masih cukup muda, namun body-nya cukup berisi.

"Aku dikasih tahu Mami orangnya kayak gimana, anaknya masih muda tapi orangya gembrot," ujar Dewi.

Baca Juga:
Dikira Kakaknya Mayang, Doddy Sudrajat Girang Dipuji Cowok Turki: Sampai Mekar Hidung Anaknya

Mayang sendiri menyebutkan bahwa dirinya menolak lamaran dari pria Turtki tersebut. Mayang menyataakn bahwa dirinya masih ingin fokus pada karir dan pendidikan.

"Karir dan pendidikan dulu, enggak ada keinginan nikah muda sama sekali," ujar Mayang.

Soal identitas sang pria baik Mayang mau pun Doddy masih bungkam. Keduanya sama-sama ingin menjaga privasi pria tersebut. "Inisialnya A si dia enggak mau di publish," tambahnya. (Fifi)

Load More