Iis Dahlia dan Devano Danendra. (Instagram)

Matamata.com - Terungkap Detik-Detik Devano Danendra Siuman usai Pingsan di Panggung, Ucapannya Bikin Iis Dahlia Sedih

Devano Danendra sempat jadi perbincangan karena pingsan di panggung. Momen tersebut membuat Iis Dahlia, ibu Devano Danendra, sedih. Apalagi saat mendengar ucapan Devano Danendra usai siuman.

Devano Danendra memang pernah pingsan saat manggung di salah satu mall di Jakarta pada 16 April 2023 lalu. Iis Dahlia mengatakan Devano Danendra pingsan saat menyanyikan lagu kesembilan.

Baca Juga:
11 Potret Kemiripan Devano Danendra dan Lee Je Hoon, Beda Usianya 18 Tahun

"Itu lagu ke-9 yang dia pingsan. Aku kaget kan, kedubrak, 'aduh'. Si neneknya malah gini, 'eh, itu mukanya nggak apa-apa?' Karena jatuh duluan muka," kisah Iis Dahlia, mengutip tayangan RUMPI pada Kamis (4/5/2023).

Iis Dahlia bersyukur pada saat itu tidak ada benda tajam apapun di atas panggung, sehingga tubuh Devano Danendra tidak tergores.

Hal yang membuat Iis Dahlia sedih adalah ketika Devano Danendra siuman. Alih-alih memikirkan kesehatannya, putranya itu justru takut menjadi viral lagi.

Baca Juga:
Mirip Aktor Taxi Driver Lee Je Hoon, Penampilan Devano Danendra saat Lebaran Nggak Nyeleneh Lagi

"Lu tahu enggak setelah dia siuman. Kasihan loh, netizen itu bener-bener ya, anak gue tuh pingsan, siuman gini, 'Ya Allah, rame lagi deh adek', gitu loh. Sedih enggak? Sedih banget tahu gue," ujar Iis Dahlia sambil berkaca-kaca.

Iis Dahlia pun meminta putranya untuk memikirkan kesehatannya, bukan omongan warganet di luar sana.

Sebelumnya, Devano Danendra memang dibicarakan oleh warganet karena diduga pindah agama. Kasus pindah agama itu sampai membuat Iis Dahlia dan suaminya, Satrio Dewandono ikut memberi klarifikasi.

Baca Juga:
Ambruk di Panggung, Foto Devano Danendra Pingsan Banjir Doa

Load More