Yohanes Endra | MataMata.com
Inul Daratista rayakan ulang tahun anak. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista merayakan ulang tahun anaknya, Yusuf Ivander Damares yang ke-14 pada 19 Mei 2023. Bukan dengan perayaan mewah, pedangdut 44 tahun ini hanya merayakan dengan acara sederhana yakni memberikan surprise pada Ivan setelah bangun tidur.

Inul hanya memberikan satu kue tart yang di atasnya diberi lilin. Dia membawa sendiri kue itu dan masuk ke kamar Ivan. Putranya terlihat masih lemas dan mager di ranjang saat ibunya semangat memberikan kejutan.

Baru kemudian, Inul menyuruh Ivan untuk meniup lilin dan berdoa terlebih dahulu. Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya ini juga mencuim pipi putranya. Adam Suseno suaminya bergantian ikut mencium Ivan.

Baca Juga:
Mudik, Kegiatan Inul Daratista di Kampung Halaman Jadi Perbincangan: Panutan!

"Cintaku nambah usia 14 tahun masyaAllah tabarakallah," keterangan yang dituliskan Inul Daratista dalam video kejutan ulang tahun untuk putranya.

Sementara itu, di caption postingannya Inul mengungkapkan rasa sayangnya pada anaknya sekaligus menuliskan doa.

"Doa mama papa semua tumplek blek full, buat cintanya mama, sayangnya mama. Jadi anak Sholeh! Sehat, panjang umur sukses dunia akhirat, aamin allahumma aamin," ungkapnya.

Baca Juga:
Inul Daratista Kenang Momen Ibadah Haji: Katanya Tukang Ngebor Pantatnya...

Meski dikenal sebagai artis kaya raya, namun Inul mengajarkan putranya untuk tetap merayakan ulang tahun secara sederhana. Bahkan tanpa pesta atau kado ulang tahun. "No party, no kado-kado, only pray ajah," katanya.

Banyak netizen yang mengucapkan selamat pada Ivan dan menuliskan doa terbaik mereka untuk remaja 14 tahun ini.

"Happy Birthday Mas Ivan. Barakallah fi Umrik dan Selalu Menjadi Anak Sholeh Kebanggaan Bunda @inul.d dan Papi Adam," doa Fitri Carlina.

Baca Juga:
Inul Daratista Kenang Momen Ibadah Haji: Katanya Tukang Ngebor Pantatnya Dicolekin Orang Arab, Nyatanya...

"Selamat ulang tahun mas ivan, semoga panjang umur, sehat selalu, jadi kesayangan papa mama @inul.d," komentar netizen.

"HBD mas ivan, makin pinter, sehat-sehat terus, semoga jadi anak yang berguna dan jadi anak Sholeh, aamiin, bisa jaga kedua bunda @inul.d dan papanya sampai jannah," komentar yang lainnya.

Sementara itu, beberapa netizen menyoroti wajah Ivan yang sudah semakin dewasa. Dari disebut makin mirip Adam Suseno hingga kumis tipisnya.

"Calon kumis tebal, selamat ulang tahun dek semoga panjang umur, berkah, dan sukses," komentar netizen.

"Udah mulai tumbuh kumis tipis, met ultah ya mas jadi anak soleh dan kebanggaan mama @inul.d dan papa," tambah netizen lainnya.

Tambahan informasi, Ivan adalah anak satu-satunya Inul Daratista yang penuh perjuangan untuk mendapatkannya.

Inul sampai harus mengeluarkan uang tak sedikit untuk program bayi tabung karena belasan tahun menikah dengan Adam Suseno belum dikaruniai anak.

Lahirlah Yusuf Ivander Damares pada 19 Mei 2009 yang menambah kebahagiaan rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More