Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Dikatai Janda Gatel gara-gara Pamer Goyangan di Instagram, Jawaban Dewi Perssik Nyelekit

Unggahan terbaru Dewi Perssik di Instagram menuai komentar nyinyir dari netizen. Di mana salah satu netizen mengatai Dewi Perssik sebagai janda gatel gara-gara unggahan tersebut.

Unggahan yang dimaksud berupa video Dewi Perssik tengah melakukan belly dance atau tari perut. Ia terlihat begitu lincah menggoyangkan perutnya sesuai dengan irama lagu yang diputar.

Baca Juga:
Digoda di TV Nasional, Dewi Perssik Sambat ke Istri Aldi Taher: Bojomu Kumat

"Terima kasih bu guru selalu sabar ajari aku @/m_j4nn4," tulis Dewi Perssik mengiringi postingannya pada Selasa (30/5/2023).

Tak disangka, video Dewi Perssik pamer goyangan perut di Instagram mendapat komentar nyinyir dari netizen. Ia secara terang-terangan mengatai mantan istri Saipul Jamil itu janda gatel.

"Janda gatel," tulis pemilik akun @/aniss***8***.

Baca Juga:
10 Momen Kocak Aldi Taher Saat Wawancara di TV, Baca Al Fatihah Sampai Bilang Cinta ke Dewi Perssik

Tentu saja Dewi Perssik tak tinggal diam usai melihat komentar nyinyir tersebut. Pedangdut cantik ini langsung membalas dengan jawaban yang bisa dibilang cukup nyelekit.

"Gatel? Emang ngambil laki loe?" jawab Dewi Perssik sambil menyematkan emoji tertawa.

Melihat Dewi Perssik membalas nyinyiran netizen, ratusan akun lain ikut menyerbu. Ada yang muncul untuk memberikan dukungan kepada Dewi Perssik, ada juga yang justru balik menyindir si netizen nyinyir.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ngamuk Rumahnya Diintai 2 Pria: Aku Lapor Polisi Biar Ditembak Kakinya

"@/ewiperssik9 laporin aja mi..Uda paling bener aja astaghfirullah," komentar netizen geram. "@/dewiperssik9 mungkin dia iri sama ka dewi yang serbah bisa, makanya dia bilang gitu," imbuh yang lain.

"@/dewiperssik9 ciduk aja teh dewi orang iri dengki gitu, kasih pelajaran jari manisnya," tulis netizen lain. "Jaga lisan anda.. Nanti diciduk malah nangis-nangis minta maaf. Mami @/dewiperssik9 Memang yang terbaik," celetuk lainnya.

Load More