Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Angga Wijaya. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Angga Wijaya, mantan suami biduan dangdut Dewi Perssik, resmi menikah dengan Nurul Kamaria atau Anna, seorang janda dua anak.

Pernikahan Angga Wijaya dan Nurul Kamaria berlangsung secara mewah di hotel bintang lima, Four Season. Usai akad, pasangan ini berbagi cerita soal momen sakral tersebut.

"Alhamdulillah tidak ada yang grogi, semua berjalan dengan lancar, sesuai harapan," kata Angga Wijaya dalam video yang hadir di kanal YouTube CumiCumi, Jumat (23/6/2023).

Baca Juga:
Tahu Angga Wijaya Nikah Hari Ini, Dewi Perssik Ogah Datang meski Diundang: Aku Kerja

Proses ijab kabul berlangsung cepat. Angga berhasil mengucap kalimat kabul pernikahan sebanyak satu kali dengan dengan satu tarikan napas.

"Pengucapan sekali, langsung jreng... Karena nggak disebutkan ulang mas kawinnya," ujar Angga Wijaya.

Ia menambahkan, "Hanya (bilang) saya terima nikah... Dan mas kawin tersebut tunai."

Baca Juga:
Calon Istri Angga Wijaya Ngebet Pengen Dinikahi, Netizen Beri Peringatan: Semoga Nggak Kaya Venna Melinda

Sebelum ini, Angga sempat bercerita soal perkenalannya dengan Nurul Kamaria. Ternyata mereka saling mengenal lewat media sosial.

"Empat bulan (berpacaran). Kami komitmen dan belajar untuk saling mengisi kekurangan, jadi kami saling support," ucap Angga Wijaya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Di pernikahan ini, Angga Wijaya juga mengundang mantan istrinya, Dewi Perssik. Sayangnya, pelantun Mimpi Manis itu tidak hadir lantaran harus menjadi juri di salah satu stasiun televisi.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ngamuk ke Calon Istrinya, Angga Wijaya Kasih Reaksi Makjleb: Gak Usah Jelekin Orang, Perbaiki Diri!

Load More