Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Ayu Ting Ting Potong-potong Daging Kurban. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting seperti biasanya ikut jadi tukang daging kurban di Hari Raya Idul Adha. Momen dia potong-potong daging sapi kurban keluarganya diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Ayu dengan telaten memotong-motong daging sapi dan tak peduli kalau tangannya akan bau. Dia pun pose dan memberikan senyum manisnya saat momen potong daging kurban diabadikan.

Di caption postingannya, dia memperkenalkan diri sebagai tukang daging.

Baca Juga:
Detik-detik Sapi Kurban Ayu Ting Ting Ngamuk Saat Mau Disembelih

"Kenalin tukang daging depok nih, langganan tukang daging tiap tahun alhamdulillah nih. Insya allah berkah barokah semua ya warga amiiinnnnnn," tulisnya pada postingannya, Kamis (29/6/2023).

Sayanyanya, outfit Ayu Ting Ting saat potong daging kurban menjadi sorotan. Dia mengenakan kaos oblong dan celana pendek sehingga pahanya terlihat.

"Gak munafiq seh, tapi auratnya dijaga dong Eneng," komentar netizen.

Baca Juga:
Bobotnya Nyaris 1 Ton, Begini Penampakan Sapi Ayu Ting Ting Buat Kurban di Idul Adha

"Bajunya gak dikondisikan bu, hari Ied," celetuk netizen.

"Dia yang pakai celana, aku yang risih lihatnya," tambah netizen lain.

Netizen lain memberikan saran pada Ayu agar lain kali memperhatikan pakaiannya agar tidak kena julid.

Baca Juga:
Pesona Ayu Ting Ting usai Salat Id di Masjid

"Bu ayu besok-besok motong dagingnya pake gamis ya biar ga dijulidin netizen," saran netizen.

Tak sedikit yang membela Ayu Ting Ting bahkan sampai membandingkan dengan artis lain yang suka pakai baju mini namun tidak dijulidin.

"Semua tentang ayu salah di mata netizen. Di saat bgini masih nge julidin kostum ayu. Dia dah banyak berbuat baik, kalian sudah berbuat apa untuk orang banyak netizen budiman dan julidwati," bela netizen.

"Kalau yang sebelah ngumbar aurat nggak heboh," komentar netizen.

"Netizen agak lain emang.. giliran begini yang dikomentari pakaian, giliran liat tenis rok mini terbang terbang pada puji puji... masih bagus ayu pakai celana pendek... lu semua itu cuma ngelihat dari sisi fotografinya aja.. sekalipun lu ada di situ pikiranmu pasti bakal laen gak sejulid ini. Kurangi ngatain orang dengan berkedok kritik," komentar lainnya.

Sekilas tentang profil Ayu Ting Ting, dia lahir pada 20 Juni 1992. Nama aslinya Ayu Rosmalina yang dikenal sebagai penyanyi dangdut. Meski sekarang dia juga dikenal sebagai pelawak dan juga pemain film.

Dia pertama kali dikenal publik karena lagu Alamat Palsu yang hits. Dia sebagai penyanyi dangdut memberikan gebrakan baru karena bergaya ala idol KPop.

Selain bernyanyi, dia juga pernah main film yang berjudul Dimsum Martabak bersama Boy William. Sekarang Ayu, lebih sering muncul sebagai host acara TV dan juga pelawak di acara komedi.

Ayu Ting Ting semakin terkenal juga semakin banyak hatersnya, apalagi setelah muncul isu dirinya menjadi orang ketiga rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More